Disclaimer : Haikyu!! Belongs to Haruichi Furudate
Story by : Hotaru Bi
#start#
Menurut Iwaizumi kebencian (Name) pada Oikawa itu seperti (Name) membenci seledri.
Dia tidak akan marah ketika ada seledri pada makanannya, tapi dia juga tidak akan memakannya. Hanya diabaikan dan dibiarkan tertinggal.
Seperti itu juga sikapnya pada Oikawa, (Name) membencinya tapi dia tidak akan merasa terganggu ketika Oikawa berada di sekitarnya. Hanya diabaikan.
Seperti sekarang misalnya.
"(Name)-chan, boleh aku makan bersamamu di sini?"
Sapa Oikawa sambil membawa nampan makanan dengan senyum menawan seperti biasanya. Ditemani oleh Iwizumi.
(Name) hanya mengangkat kepalanya sekilas kemudian melanjutkan makannya tanpa tergerak untuk menjawab sapaan Oikawa ataupun membalas senyum ramah yang jarang diperlihatkan oleh Iwaizumi.
Tapi tanpa canggung Oikawa malah menarik kursi tepat dihadapan (Name).
Bukan masalah buat Oikawa, dia sudah terbiasa dengan sifat (Name). Lagipula (Name) itu pacarnya. Yaaah walaupun menurut (Name) ini hanya sebuah kesepakatan belaka.
Iwaizumi hanya menggelengkan kepalanya melihat interaksi konyol dari sahabat dan pacarnya ini.
Itu hanya sekilas mengenai hubungan aneh (Name) dan Oikwa Tooru.
Walaupun terlihat konyol tapi tidak ada yang tau apa yang akan terjadi pada mereka.
Masa depan siapa yang tau kan. Jadi yang bisa Iwaizumi lakukan hanya melihat dan menunggu apa yang akan terjadi pada pasangan absurd ini.
🐣🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
OLS Series (Oikawa x Reader) -HQ!-
Fanfic"Menurut Iwaizumi, perasaan (Name) pada Oikawa itu seperti (Name) membenci seledri." Disclaimer : Haikyuu belongs to Haruichi Furudate Story by Hotaru Bi