ID Facebook : Annisa Sri Rahayu Suherman
ID Instagram : annisa_srs285
ID Wattpad : ASRS_285***
Title : Beautiful Surprise
Cast : -Seo Joo Hyun
-Cho Kyu HyunGenre : Happy
Entertainment LifeDisclaimer : Ff ini murni hasil pemikiranku sendiri, tidak ada istilah terinspirasi dari cerita manapun. Terima kasih.
***
HAPPY READING
Author POV
Seoul, Korea Selatan.
26 Juni 2018.Namja tampan itu melangkahkan kakinya memasuki sebuah rumah mewah yang berada di kawasan elit Gangnam. Senyuman di wajahnya tak pernah hilang, mengingat jika tiga hari kedepan dia akan menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih hati. Perlahan, namja bernama lengkap Cho Kyu Hyun itu menyimpan tas ranselnya di atas sofa ruang tamu. Dia juga mengganti sepatunya dengan sandal rumah.
"Seohyun-ah." panggilnya.Keningnya berkerut saat tak mendengar jawaban atas panggilannya. Rumah juga nampak sepi, tak seperti biasanya. Apakah dia belum pulang dari lokasi syutingnya ? Tanya Kyuhyun dalam hati.
"Seohyun !!" panggilnya sekali lagi.
Tak ada sahutan. Dia memutuskan untuk memasuki kamar utama, ketika pintu terbuka lebar. Kyuhyun tak kuasa untuk menahan senyumnya, bagaimana tidak ? Rupanya Seohyun sedang membaca buku sambil mendengarkan musik lewat earphone yang tersambung dengan ponselnya.
Kyuhyun menghampiri Seohyun yang terduduk sambil membelakanginya. Rungunya dapat mendengar suara kecil Seohyun yang bernyanyi mengikuti lagu yang saat ini di dengarnya. Kyuhyun semakin tersenyum, gadisnya ternyata sedang memutar lagu yang Kyuhyun liris satu hari sebelum Kyuhyun pergi untuk melaksanakan wajib militernya, bulan Mei tahun lalu.
Seohyun langsung melepaskan earphone nya hendak berbalik ke belakang karena merasa ada seseorang dibelakangnya, namun seseorang menahannya untuk berbalik dan malah memeluknya semakin erat.
"Ini aku.""Oppa ?"
"Astaga, oppa mengejutkanku saja. " Seohyun bernapas lega, detak jantungnya kembali normal ketika mengetahui jika orang yang memeluknya adalah Kyuhyun.
"Kapan kau datang, oppa ? Kenapa tidak memanggilku ?"
"Beberapa menit yang lalu. Kata siapa aku tidak memanggilmu ? Aku memanggilmu dua kali, tapi kau tidak menyahut."
"Maafkan aku, oppa. " Seohyun mengecup bibir Kyuhyun sekilas.
"Kau sudah makan, oppa ? Jika belum, aku akan membuatkan makanan untukmu. "
"Sebelum kesini, aku sudah makan. "
"Baguslah, kalau begitu, sekarang oppa mandi setelah itu baru beristirahat. " kata Seohyun.
"Aku ingin dimandikan olehmu. " goda Kyuhyun.
"Yak ! Dasar otak mesum !! Kita ini belum sah, oppa."
"Jadi, kalau sudah sah, boleh ya ?" kata Kyuhyun sambil mengerlingkan matanya.
"Tentu saja boleh. " celetuk Seohyun, namun detik selanjutnya, mata Seohyun membundar. Dia menutup bibirnya dengan kedua telapak tangannya, dalam hati, Seohyun mengumpat karena bisa-bisanya dia berkata seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Birthday
De TodoKumpulan FF Project Seohyun Birthday [Urutan #1 Birthday]💞 [Urutan #4 Project]💞 [Urutan #22 Girls Generation]💞 [Urutan #26 Seokyu dan SUJU]💞