#kembali lah#

18.3K 999 58
                                    

"Baby kita mulai dari awal lagi nee tanpa keberadaan appa mu"ucap y/n sambil mengelus perut nya yang sudah membuncit

Author pov
Disetiap malam y/n selalu menangis karena ia teringat jimin dia masih tidak menyangka bahwa jimin tega mengkianatinya

Pagi~

"Hoamm pagi ini sangat cerah rupanya tapi tidak seperti hati ku yang akan selalu mendung"

"Kata siapa hati mu selalu mendung"ucap seseorang

"Who?loe ngapain disini?"

"Aku disini mau membawa mu pulang dan memulai dari awal lagi"

"Loe pikir segampang itu jimin-shi"

"Y/n-ah dengar penjelasan ku dulu aku tau aku salah aku termakan omongan seulgi waktu itu tapi sekarang aku nyesel nyia-nyiain kamu aku mohon y/n kembalilah"

"Gue ga mau liat muka loe lagi pergi loe dari sini"sambil berjalan memasuki kamar tapi ditahan oleh jimin

"Aku mohon y/n aku janji ga bakal bikin hati kamu hancur lagi aku janji ga bakal selingkuh lagi terserah kamu mau maafin aku atawa engga tapi satu hal yang aku minta kembali kerumah tinggal bersama lagi"

"Gue hiks gue ga bisa jauh-jauh dari loe hati gue terasa sesak kalo mengingat loe"

"Maafin aku y/n"sambil memeluk nya

"Hiks...hiks...baiklah gue kasih satu kesempatan lagi tapi kalo loe bikin hati gue hancur gue ga akan bisa maafin loe lagi dan gue akan pergi sejauh jauhnya"

"Iya iya sayang aku janji ga bakal kaya gitu lagi ehh tapi kenapa kamu bilang ke aku loe kan aku pernah bilang kamu harus panggil aku oppa"

"Yah terserah gue lah mau manggil loe pake apa pun itu itu urusan gue"

"Ohh jadi gitu mulai nakal nih ceritanya kamu masih ingat tidak waktu itu aku pernah bilang apa kalo kamu ga mau bilang aku dengan sebutan oppa"

"Aish ne ne aku ingat kalo aku ga mau manggil kamu dengan sebutan oppa kamu akan menyerang ku sekarang"

"Nah itu tau jadi kamu mau aku menyerang mu"dengan smirk

"Siapa takut"langsung lari ke kamar tapi tertangkap juga oleh jimin sebab y/n larinya sangat lambat karena bawaan bayi nya

"Hahaha kamu mau kemana lagi sekarang chagi"

"Oke oke aku nyerah tapi jangan sekarang oppa aku ga kuat"

"Yah yaudah deh"dengan nada lesu

"Oppa jangan lesu kaya gitu dong tunggu sampai baby ini lahir terus sudah beranjak 3tahun baru oppa boleh melakukannya"

"Who 3 tahun chagi itu sangat lama mana bisa oppa nahan nya selama 3tahun"

"Nde nde oppa boleh melakukannya sesudah baby ini lahir tapi oppa berjanji selama kita melakukannya oppa harus memakai pengaman"

"Nde chagi"dengan antusiasnya

"Ya sudah kalo begitu aku mau memasak dulu yah oppa"

"Aniyo chagi kamu duduk aja di ruang makan biar oppa yang memasak oppa ga mau kamu kelelahan sayang"

"Baiklah tapi janji yah oppa kali ini harus enak jangan kaya waktu itu"

"Nde chagi"










Jangan lupa vote nya yah dan dikomen😊

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang