3 (DEKET)

9.7K 259 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

jimin berangkat ke sekolah lebih awal dari hari biasanya, entah kenapa dia jadi anak teladan, kesambet kali ya :v. Ehh mungkin saja karena keberadaan yoongi si anak cupu itu. Tapi masa iya jimin ngeh ama dia. Yang cantik aje masih ditolak palagi ni anak cupu bat.
Tapi kan cinta gak mandang fisik gaess. Maybe aja.

Dan ternyata semua itu benar, jimin berangkat awal gegara dia pen cepet cepet ketemu yoongi nya. Yoongi nya? Sejak kapan yoongi jadi pacar jimin?
Ralat
Dia ingin cepet cepet ketemu ama yoongi yang sekarang jadi teman seperdudukan. Mereka udah lebih akrab dan gak jaim jaim amat cem dulu.

Mungkin tuhan sedang baik kepada jimin. Karena jimin dipertemukan oleh seorang cowo cupu nan manis itu di seberang jalan.

"kak yoongi?" kok jimin manggil yoongi pake sebutan kak si?

Jadi jimin ama yoongi itu lebih tuaan yoongi. Yoongi putus sekolah pas kelas 2 Smp karena dulu bokap nya terjerat korupsi dan harta yg dimiliki keluarga Min ludes disita. Namun sekarang kondisi keluarga Min sudah membaik seperti dahulu lagi walopun sekarang papa yoongi gak bisa setanah dan seatap sama yoongi. Bikos papa nya dipenjara.

"KAK!" Karena jauh jimin teriak dengan lantang nya biar yoongi denger.  Jimin melambai lambai kan tangan nya dan tersenyum manis ke arah cowo cupu nan manis -yoongi- itu. Jimin menyebrang jalan dan menghampiri yoongi. Yoongi terkejut saat jimin memanggilnya, Jimin menyapa nya dengan senyuman merekah yang membuat matanya hilang tertelan pipi chubbynya. Itu sangat membuat yoongi makin semangat.

"Woy! Diem aja kakak ah, di panggil juga" jimin melambai lambaikan tangannya didepan wajah yoongi. Karena yoongi belum sadar dia pun menepuk pundak yoongi dan tersenyum kearah yoongi.

Deg deg

Ouhhhh ituu kenapa senyuman jimin sangat lah manis. Senyumannya mengalih kan dunia ku woi. Ah otoke. Kok dada gua rame banget ya. Mungkin didalem lagi pada disko nih. Manis banget elah, manis nya menandingi rasa permen gula yang biasa gua beli di mang tono.-: Mungkin itulah yang sedang yoongi katakan didalem atinya.

"Ya elah bocah ngapa woi! Diem ae kak yoon?" Tanya jimin sambil menggoyang goyang kan pelan tubuh yoongi, yoongi pun tersadar dari lamunanya itu.

"Ehh aahh oh iya ada a-apa j jim?" Ucapnya yang terbata bata. Yoongi gugup saat berbicara dengan jimin, ditambah lagi jimin yang memandang nya dengan tatapan swag nya, dan itu membuat yoongi makin salting.

"Kakak kenapa sih, ah oh ah oh. Kesambet apa kak? Makanya pagi pagi tuh jan ngelamun dong." Ucap jimin dengan ke swag an diatas rata rata.

'Kesambet ketampanan mu mas jimeen'  dalem ati yoongi.

Tapi lain saat yoongi menjawab pertanyaan jimin. Yoongi hanya ber ah oh ria. Dia tak bisa mengeluarkan kata kata itu.

"Kuy jalan. Ntar telat loh kak" ajak jimin yang menarik tangan yoongi.

" e-ehh iya " jawab yoongi yang masih gugup ditambah lagi tangannya yang digandeng jimin.

.
.
.

Sayangnya nasib buruk menghampiri jimin dan yoongi. Gerbang sekolah sudah tertutup dengan rapat nya. Bukan jimin namanya kalo ga ngasih uang ke pak satpam.

DREAM [PJM x MYG] ✓bxb 21+ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang