Jimin sudah menyelesaikan masalah nya dengan seulgi. Aow! Sebenarnya Jimin males! Buat apa gitu ladenin lonte itu? Tapi karena keamanan pacarnya terancam. Jimin harus bertindak lebih tepat.
Sekarang seulgi sudah pergi dari kehidupan Jimin dan yoongi. Seulgi sudah pindah ke luar negeri. Tepatnya di Australia.
Ntah ancaman yang Jimin berikan atau apa. Itu tidak pasti. Karena memang seulgi yang usil tingkahnya membuat Jimin mengancam nya.
___________________
2 tahun kemudian
Kehidupan Jimin dan yoongi pun menjadi aman sejahtera sentosa, tanpa adanya orang yang ingin merusak kebahagiaan mereka.
Jimin sama yoongi lagi kamar jimin nih.
Yoongi main kesana karena dia kangen sama jimin nya.Jimin masih memeluk erat pacarnya, pelukan dari belakang.
"Kak?" Panggil Jimin, yoongi menoleh ke arah Jimin. Bisa dia lihat senyuman khas Jimin yang sangat indah itu.
"Napa?" Kata yoongi.
Jimin membalikan badan yoongi untuk menghadap ke arahnya.
Yoongi pun mengikuti arahan Jimin, sekarang mereka berdua saling berhadapan.
Setelah itu Jimin mengusap bibir tipis yoongi, yoongi yang merasakan itu pun menutup matanya, menikmati sentuhan yang diberikan Jimin.
Jimin mendekatkan wajahnya dengan wajah yoongi,
Kecupan itu mendarat di bibir yoongi, yang awalnya hanya kecupan, kini menjadi lumatan lumatan nafsu. yoongi yang sudah terbiasa itu mampu menerima perlakuan Jimin.
Tangan yoongi pun meremas rambut jimin gemas.
Jimin menggigit bibir mungil itu supaya terbuka, dan setelah itu, benda tak bertulang itu melesat masuk ke dalam mulut yoongi, akhirnya kedua benda itu bergelut dengan diselimuti nafsu.
Tangan jimin tak tinggal diam. Jimin mulai memasukan tangan nya kedalam sweater yang yoongi pakai.
Aow! Ruangan ini dingin, kenapa sekarang menjadi sangat panas?!
Jimin memilin puting yoongi gemas. Ciuman Jimin pun turun ke leher mulus yoongi, Jimin membuat tanda disana. Begitu banyak bercak merah yang Jimin ciptakan. Yoongi hanya mendesah, melengkuh, menikmati apapun yang Jimin berikan.
Jimin yang terganggu akan sweater itu, akhirnya melepaskan untuk yoongi. Ciuman itu turun menuruni dada yoongi. Tangan jimin masih memilin puting yoongi.
"Eunghhh enakkhh jimh" desahan yoongi keluar membuat Jimin semakin panas akan dibuatnya.
Jimin membuat tanda di seluruh tubuh yoongi, karena kulit yoongi yang putih itu, bekas tanda yang Jimin ciptakan jadi semakin kentara. Indah sekali.
Jimin menjilati puting yoongi yang sudah tegang itu. Yoongi membuka mulut nya menikmati jilatan itu. Dan terus meremas rambut jimin. Nikmat sekali.
Karena sudah tak tahan. Jimin mulai melucuti pakaian yang dia pakai. Dia buang ke arah sembarang. Tak lupa dengan celana yoongi. Jimin juga melepasnya.
Benda panjang itu berdiri tegak. Begitu kokoh untuk dipandang. Yoongi tak mampu membayangkan benda itu masuk kedalam tubuhnya. Yoongi menggeleng kan kepala nya kuat.
Jimin yang menyadari nya langsung menunjukkan senyuman miringnya.
"Kenapa sayangh?" Tanya jimin sensual tepat di telinga yoongi. Yoongi bergidik ngerih membayangkan kekasih nya yang sange seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM [PJM x MYG] ✓bxb 21+ [COMPLETED]
Fanfiction🔞 "Naena?" Jimin masih belum berani untuk melakukan itu. "Mimpi naena?" Jimin pernah melakukan dengan orang yang mirip dengan teman baru dikelasnya oh lebih tepatnya teman sebangkunya -si namja cupu yoongi- . . . "Kak, aku sangat mencintai mu! Ap...