.Hari ini hari libur, jimin sedang bersantai dikolam renang yang berada di halaman belakang rumahnya. Jimin mengayunkan kakinya didalan air dan memainkan ponselnya. Ntah karena sudah terlalu lama memainkan ponselnya, jimin meletakkan dimeja yang berada disekitar kolamnya itu. Dia kembali mengayunkan kakinya didalam air sambil membayangkan wajah sesorang yang sekarang dianggapnya spesial -mungkin-. Siapa lagi kalo bukan min yoongi sianak cupu yang kini sedang mengaduk aduk perasaannya.
"Jim!" Sapa dua namja yang jimin anggap sebagai kakak nya sendiri. Namjoon dan seokjin.
Jadi Namjoon itu telah bertunangan dengan seokjin. Mereka bertunangan kurang lebih sudah 3 bulan yang lalu.
Disitu juga ada hoseok si emas kuda yang ikut ngintil dibelakang pasangan namjin. Maklum jomb- singel maksudnya:)"Woi bang sini sini duduk sini!" Ajak jimin kepada yang lain.
"Males ih ntr basah" itu seokjin yang ngomong
Jimin bangkit dari duduknya dan berjalan mendahului abang abang nya. "Kuy lah kedalem ae" ajak jimin dan semua abangnya mengikuti langkah kaki jimin
Sampailah mereka diruang tamu yang cukup dibilang mewah itu.
"Kalau haus ambil ndiri, kaga pake manja. Kaga pake malu malu. Cem biasa ini juga rumah kalyan" ucap jimin yang berjalan kearah kamar nya. Dia hendak berganti pakaian. Karena pakaian yg tadi ia kenakan basah terkena liur eh ralat air maksudnya.
Bang hosi yang hiperaktif itupun langsung menuju kedapur untuk mengambil minuman kaleng dan juga snack. Karena seokjin sedang bergelayutan manjyah didada namjoon mereka pun menitip pada bang hosi.
Bang hosi mah sabar kan ya. Dia selalu digituin ama mereka mereka. Gapapa bang. kan ada dedeq yang siyap untuq abwang:) - oke abaikan
Karena sedang bermanjyah manjyah namjin sampe tak sadar kalau jimin sudah kembali keruang tamu dan menyalakan tivi.
Hoseok juga udah kembali dengan membawa minuman kaleng dan snack yang terbilang sangat lah banyak hingga dia tak dapat melihat jalan didepannya.
"Gimana jim sekolahmu? Apa kau masih dijuluki "raja telat" hemm? " tanya seokjin sedikit menyenggol lengan jimin.
"Hem masih bang. Tapi gua udah berubah ya. Gua udah ga...." kegantung noh kalimat karena ada selaan dari si alien penjaga pluto.
"Jimin mah masih suka telat, kemarin aja dia baru dapet hukuman nyapu lapangan basket" taehyung dan jungkook masuk kedalam rumah jimin dengan cekikikan.
Mungkin ini sudah direncanakan oleh mereka tadi malem. Tapi jimin tak mengetahui akan adanya hal ini. Karena jimin tak membuka grupchat nya -we are bangtan- sedikit alay mungkin:v
"Ekoetil motong ae kerjaannye, sini punya lu gua potong" jimin menoyor keras pala taehyung sampe dia merasa pusying akibat toyoran itu. Jungkook tak tinggal diam. Dia melototi jimin dengan mata bundar nya itu dan jimin hanya nyengir ria.
"Jim gua denger dari tetet katanya lu naksir ama cowo cupu tapi manis yang duduk ama lu kan?" Tanya hoseok yang sedang berusaha membuka snack dan kemudian memakannya. Yang laen juga ngikutin bang hosi.
"Dih apaan si. Ga kali ah. Gua hanya..." ucapan jimin kegantung karena si tetet ngegas duluan.
"Hanya apa lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM [PJM x MYG] ✓bxb 21+ [COMPLETED]
Fanfiction🔞 "Naena?" Jimin masih belum berani untuk melakukan itu. "Mimpi naena?" Jimin pernah melakukan dengan orang yang mirip dengan teman baru dikelasnya oh lebih tepatnya teman sebangkunya -si namja cupu yoongi- . . . "Kak, aku sangat mencintai mu! Ap...