Jika boleh jujur, sebenarnya Kyungsoo lelah.
Ia mulai bosan dengan kehidupannya yang hanya terisi hal-hal bersifat dewasa. Lebih-lebih kedua temannya yang terasa berbeda.
Kyungsoo benar-benar tidak dapat melihat Sehun dan Kai teman kecilnya dulu.
Dua laki-laki itu telah berubah.
Kyungsoo tidak bisa merasakan ketulusan dari pertemanan mereka. Mereka bertiga bukan lagi menyayangi selayaknya sahabat namun berubah menjadi saling membutuhkan untuk memuaskan hasrat.
Terlebih ia yang paling dibuat rugi disini.
Ia seperti diperbudak oleh nafsu kedua sahabatnya. Ia benar-benar berhenti dan kembali seperti dulu kala. Ketika mereka sama-sama polosnya belum tau menahu tentang bercinta.
Kyungsoo hanya menakutkan hal-hal ke depannya.
Ia juga butuh menikah, meski sejujurnya kedua sahabatnya selalu mengatakan jika akan menikahi dirinya kelak. Tapi Kyungsoo tak bodoh. Itu hanya gurauan remaja. Tidak mungkin juga ia akan menikah dengan dua sahabatnya. Itu aneh dan canggung pasti.
Bukan hanya itu masalahnya. Masih banyak lagi, mulai dari para kekasih sahabatnya bahkan pandangan teman-temannya.
Selama ini Kyungsoo hanya tutup mata, tidak pernah mengindahkan amukan dari gadis kekasih temannya karena sahabatnya lebih banyak menghabiskan waktu dengannya ketimbang pacarnya.
Bahkan untuk pandangan sebelah mata teman-teman sekolahnya pun Kyungsoo juga mengabaikannya. Ia tahu jika di belakangnya para gadis itu kerap menggunjingkannya dan mengatainya jalang. kyungsoo tau dan ia juga merasakan akan itu.
Kyungsoo sadar jika 100% ia memang terlihat selayaknya jalang. dengan membuka kakimu untuk dua sahabatmu saja sudah sangat hina apalagi jika ia membuka pahanya untuk lelaki lain. Jelas itu benar-benar tercela. Benar-benar menjijikkan. Patut saja banyak gadis yang selalu ingin meludah karena jijik kepadanya.
Belum lagi teman-teman lelakinya. Mereka akan selalu mengambil kesempatan untuk memegang tubuhnya ketika mereka dekat. Kyungsoo bahkan hampir pernah di perkosa di gudang sekolah ketika pulang terlambat. Beruntung waktu itu tukang kebun datang mendengar jeritannya.
Bohong jika ia bilang ia tidak trauma. Kyungsoo bahkan tidak mau masuk sekolah satu minggu karena kejadian itu. Dan ia baru berani kembali menginjakkan kakinya ke sekolah setelah mendengar kabar jika 5 laki-laki yang hendak memperkosanya itu di keluarkan oleh pihak sekolah.
Jika kalian menganggap Kyungsoo akan mendapat simpati dari teman-teman sekolahnya kalian salah besar. Kyungsoo semakin dibenci dan dicaci. Mereka selalu mengatakan jika Kyungsoo itu munafik. Melebih-lebihkan tentang pemerkosaan itu padahal dirinya adalah jalang yang gampang membuka paha.
Kyungsoo diam. Bahkan ketika seluruh orang di kelasnya melemparinya dengan telur busuk pun ia diam. Ia tidak bisa berbuat banyak karena dua sahabatnya tidak berada di sebelahnya saat itu. Beruntung pengurus osis datang dan menyelamatkannya.
Dari sanalah ia menjadi dekat dengan Chanyeol.
Lelaki itu dengan berani membelanya. Bahkan balas mengumpat kepada orang yang menjelek-jelekkan dirinya.
Sejujurnya sudah dari lama mereka mengenal satu sama lain. Karena Chanyeol adalah bawahan Kris. Ketua osis sekaligus mantan kekasih Kyungsoo yang kabur karena tidak kuat dengan kelakuan dua sahabat bajingan Kyungsoo. lelaki itu menyerah begitu saja setelah Kyungsoo menggantungkan harapan kepadanya.
Tapi Chanyeol berbeda.
Lelaki itu tetap bertahan meski kadang harus berdebat ataupun beradu jotos dengan kedua sahabatnya. Lelaki itu juga memaklumi tentang hubungannya dengan kedua sahabatnya yang bisa dibilang tidak wajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Complicated Friendship (END)
Fiksi Penggemar🔞WARNING!!!🔞 (⛔Didalam story ini mengandung banyak konten berunsur dewasa. Jadi bijaklah menjadi seorang pembaca dengan memilih bacaan yang sesuai dengan umur anda. Terimakasi😊⛔) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Summary: Ketika hormon remaja mempengaruhimu. Memb...