Part 4

12.8K 510 75
                                    

A Complicated Friendship
Main Cast :
Do Kyungsoo x Kim Jongin x Oh Sehun
Rate : M
.
.
.
.
.

"Sialan!" umpat Jongin kesal.

Lelaki itu kemudian berlari kesebrang jalan, tempat dimana temannya satu lagi menunggu -Sehun.

"Bagaimana? apa kau sudah menemukan Kyungsoo? Dan ada apa dengan mukamu?" sehun mengernyit melihat muka Jongin yang benar-benar terlihat kusut.

Jongin berdecak kesal. Lelaki itu kemudian membuka pintu kemudi dan menutupnya dengan kencang. Sedang Sehun yang tidak tau apa-apa hanya mengikuti Jongin untuk kembali masuk kedalam.

"Hey, ada apa sebenarnya?" tanya Sehun. Lelaki itu sungguh masih tidak mengerti. Bahkan sampai Jongin kembali menjalankan mobil yang mereka tumpangi.

"Yakkkk! Kenapa kita pergi dari sini  bagaimana dengan Kyungsoo. Kita belum membawa dia kembali!"

"Kyungsoo tidak ada disini sialan!"

"B-bagaimana bisa? Sinyalnya menunjukkan dia ada digedung ini dan bagaimana mungkin Kyungsoo tidak ada disana. Kau mungkin salah Kai. Ayo kembali biarkan aku saja yang mengecek kesana."
Sehun tetap bersikuku untuk kembali.

Namun lelaki itu diam setelah Jongin melempar tatapan datar kearahnya.

"Kita ditipu."

"Maksudmu?"

Jongin menghela nafas, mengusak rambutnya dan membuatnya semakin berantakan.

"Kita dijebak. Kyungsoo tidak ada disana. Sepertinya dia tau jika kita meletakkan alat pelacak di ponselnya. Jadi dia meninggalkan tasnya didalam mobil Chanyeol. Dan menurutku mereka pergi menggunakan mobil Chanyeol yang lain."

Mendengar itu Sehun disebelahnya ikut berdecak kesal. Tidak menyangka jika ternyata sahabatnya mulai melawan kepadanya juga Jongin. Gadis itu benar-benar mulai liar sejak berkenalan dengan Park Chanyeol.

"Lalu apa yang kita lakukan sekarang? Tidak mungkinkan berkeliling Seoul mencari Kyungsoo tanpa memiliki patokan yang jelas."

Jongin mengangguk. Lelaki itu membenarkan ucapan Sehun disebelahnya. Jadi ketika bertemu persimpangan didepan Jongin memilih untuk memutar arah mobilnya.

"Hey kita mau kemana?" tanya Sehun bingung karena Jongin tiba-tiba memutar arah.

Sedang Jongin disebelahnya hanya mengedikkan bahunya.
"Kemana lagi? Tentu saja pulang. Kita hanya perlu menunggu kepulangan Kyungsoo dan memberinya hukuman. Kurasa sudah lama dia tidak di hukum."

Sehun menyeringai. Menepuk tangan menyukai opsi yang diberikan oleh sahabatnya.

"Kau benar. Sudah lama kita tidak menghukum Kyungsoo. Terakhir kali sebulan lalu. Dan kurasa tidak tidur sampai pagi dengan dua penis dilubangnya bukan opsi yang buruk."

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

"Apa kau yakin mereka tidak akan menemukan kita?" tanya Chanyeol sembari menarik pinggul Kyungsoo mendekat.

Gadis mungil itu kemudian mengulas senyum. Menundukkan sedikit badannya untuk meraih bibir Chanyeol lalu memangutnya.

"Tidak akan." ucapnya setelah melepas ciumannya bersama Chanyeol.

A Complicated Friendship (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang