Part 9

8.1K 427 139
                                    

'Baca ulang ya takut lupa😂'

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Chanyeol langsung bersiap-siap ketika Kyungsoo menelfon jika ibu gadis itu meminta dirinya untuk datang berkunjung.

Hal itu tentunya membuatnya sangat amat bersemangat karena setelah beberapa bulan ia berkencan dengan Kyungsoo akhirnya ia di ijinkan untuk bertemu dengan orangtua gadisnya itu.

Chanyeol bahkan sampai membongkar lemari pakaiannya. Membuat seluruh bajunya keluar dari sana hingga pengasuhnya datang dan mengomel karena dirinya membuat berantakan.

Tapi Chanyeol seolah tuli. Yang ia pikirkan kini hanya bagaimana ia harus berpenampilan baik di depan *ehem* calon mertuanya.

Disepanjang jalan ia tak berhenti tersenyum lebar sembari bersenandung riang. Beruntung ia mengendarai mobil jika tidak mungkin orang lain akan menganggapnya sinting.

Tepat 40 menit kemudian, ia sampai dirumah depan kediaman orangtua Kyungsoo.

Tapat saat ia turun dari mobil, datang mobil lain dari arah berlawanan.

Chanyeol mengernyit ketika mobil itu berhenti tepat di depannya. Namun saat kaca jendela mobil itu diturunkan Chanyeol segera membuangkukkan badannya karena tau jika ternyata itu adalah ibu Kyungsoo.

"Park Chanyeol?"

Chanyeol membungkuk sekali lagi. "Benar nyonya. Saya Park Chanyeol. Selamat siang."

Ibu Kyungsoo tersenyum dari dalam mobil. Wanita itu kemudian turun untuk menyambut tamu spesialnya.

"Jangan terlalu kaku. Panggil saya ibu seperti Kyungsoo."

Sekali lagi, Chanyeol mengangguk. Lelaki itu hanya merasa salah tingkah karena tidak menyangka akan bertemu ibu Kyungsoo disini.

"Ayo masuk Chanyeol. Kyungsoo pasti sudah menunggu didalam."

Tanpa banyak berkata, Chanyeol mengekor dibelakang ibu Kyungsoo begitu saja.

***

Sampai didalam, ibu Kyungsoo hanya mengajak mengobrol sebentar. Wanita paruh baya itu hanya bertanya tentang bagaimana mereka berkenalan dan keluarga Chanyeol. Meski sebenarnya Kyungsoo telah menceritakan semuanya.

Setelah itu, ibu Kyungsoo pergi begitu saja. Meninggalkan mereka berdua. Malah menyuruh mereka untuk naik ke kamar Kyungsoo. Mungkin ia paham bagaimana gaya pacaran anak muda jaman sekarang😌

"Aku benar-benar gugup tadi." ucap Chanyeol ketika Kyungsoo mengunci pintu kamarnya.

Kyungsoo sendiri terkikik kecil. Merasa lucu dengan muka pucat Chanyeol tadi.

"Kai seperti vampir saking pucatnya. Padahal ibu hanya bertanya sesuatu yang tidak spesial. Apa yang kau takutkan?"

"Tidak tau, aku hanya takut melakukan kesalahan didepan calon mertua."

Mendengar itu Kyungsoo dibuat merona. Terlebih ketika Chanyeol mendekat lalu memeluk dirinya.

"Tapi aku lega karena ibumu ternyata menyukaiku."

A Complicated Friendship (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang