10

791 53 2
                                    

Ps: klo ingin mendapatkan feel di anjurkan untuk mendengarkan lagu diatas .

Mina shock setelah mendengar dr nenek taehyung bahwa ternyata sana adalah istri taehyung.

'' nenek apa yg engkau lakukan, Kenapa kamu menceritakan semuanya kepada Mina ? '' kata taehyung pada nenek nya .

'' sana pasti kamu yg menyuruh nenek untuk melakukan ini semua kan '' bentak Taehyung pada sana.

'' jangan salah kan sana, semua ini adalah salah kamu taehyung . Kenapa kamu bersama perempuan ini ? Sedangkan kamu sudah memiliki sana dan kalian akan mendapatkan seorang anak '' bentak nenek taehyung.

Taehyung tidak menghiraukan kata-kata nenek nya, dia lebih memilih menjelaskan kepada Mina.

'' Mina , kamu jangan salah paham . Semua kejadian ini hanyalah kecelakaan '' jelas taehyung pada Mina.

Mina yg merasa kecewa , memutuskan untuk pergi ke kafe Ritz dengan menggunakan taksi .

Setelah kepergian Mina, taehyung tak henti-hentinya menyalahkan sana. Sang nenek yg tak tahan akhirnya mengajak sana untuk pergi dari sana .

Sementara Mina yg sedang mabuk di cafe RItz dinasehati oleh pelayan klo ia harus memaafkan taehyung. Karena kesalahan taehyung cuman sekali sedangkan dia selalu berbuat salah dan taehyung slalu memaafkan nya .

Akhirnya Mina dan taehyung berbaikan .taehyung juga berjanji akan menceraikan sana apabila anak mereka sudah lahir.

Skip-

Malam harinya taehyung memutuskan untuk pulang dan mengemasi barang-barangnya .
Sana yg melihat mencoba untuk menghentikan taehyung.

'' apa yg kamu lakukan taehyung? Kenapa kmu mengemasi semua pakaian km'' kata sana
'' mulai sekarang aku akan pindah ke rumah Mina '' kata taehyung.

Tanpa di sadari sana mencoba menahan tangisannya, ia sudah pasrah kalau harus kehilangan taehyung yg memang sedari dulu tidak mencintai nya.


Nenek taehyung memliki rencana ingin mengadakan pesta ulang tahun nya dengan mewah dan akan memperkenalkan sana sebagai istri nya taehyung.

Hari ini adalah jadwal cek up sana ke dokter. Karna taehyung sedang marah pada sana akhirnya Anson yg menghantarkan sana untuk berjumpa dengan dokter.

Setelah menghantar sana pulang Anson pergi ke kantor untuk menemui taehyung.

'' boss , Kenapa anda tidak menggantar sana ke dokter '' kata Anson pada taehyung.

'' kan ada kamu sama nenek , emng dia butuh apa lagi ? Kandungan dia juga baik-baik aja kan '' jawab taehyung acuh.

'' dia hanya membutuhkan ayah untuk bayi nya '' kata Anson yg sukses membuat taehyung terdiam sejenak .

Saat taehyung selesai bertemu dengan kliennya di mall , ia memutuskan untuk berjalan-jalan tanpa sengaja ia berhenti di toko mainan anak-anak . Matanya sontak tertuju pada mainan boneka bebek untuk mandi bayi.

''pasti baby taetae akan suka jika aku membelikan boneka itu , untuk menemani dia disaat mandi ''batin taehyung

Sesampainya di kantor taehyung memanggil Anson.
'' Anson , aku ingin kamu memberikan ini pada sana '' kata Taehyung sambil memberikan boneka bebek yg ia beli tadi.

'' boss, hadiah ini akan berarti jika anda sendiri yg memberinya pada sana '' kata Anson mencoba menolak suruhan majikan nya.

Akhir nya setelah berperang mulut dengan Anson taehyung memutuskan untuk pergi ke rumah nya , dengan dibantu Anson ia mengendap-endap masuk ke dlm rumahnya di malam hari .

IF YOU (TAESANA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang