Sana merasa senang karena mendapat kan hadiah pohon kaca dari seseorang yg membeli hasil karyanya , orang tersebut memberi tau bahwa namanya adalah Mr.V .
Sementara taehyung yg berniat ingin kembali ke Korea , mendapatkan sedikit masalah mengenai desain untuk produk sabun nya.
Sang rekan bisnis menyuruh taehyung untuk berkerjasama dengan masternya tembikar agar produk mereka meyakinkan.
Akhirnya taehyung memutuskan untuk menunda kepulangannya dan memutuskan mengirim kan paket hadiah untuk Mina.Taehyung akhirnya menemui master tembikar.
'' maaf tuan apakah anda yg bernama Mr. Jung '' kata taehyung pada seorang pria paruh baya.
'' kamu pasti taehyung kan dr perusahaan Kim. '' kata Mr Jung.
'' benar, perkenalkan nama saya taehyung, dan kedatangan saya kesini ingin mengajak anda untuk berkerjasama dalam membuat desain untuk produk saya'' jelas taehyung.
'' bukan saya tidak mau membantu taehyung ah ... Besok saya ada pekerjaan penting yg mengharuskan saya pergi ke China '' jawab Mr Jung .
'' begini saja , bagaimana klo kmu bekerja sama dengan salah satu desainer kamu dan merupakan murid saya '' sambung Mr Jung .
'' baiklah Mr .Jung , ide anda tidak terlalu buruk . Jadi kapan saya bisa bertemu dengan murid anda '' kata taehyung.
'' besok datang lah kemari, dan aku akan memperkenalkan kmu padanya '' jawab Mr jung.
Skip~~~~~
Siang itu sana yg ingin menuju ketempat sekolah seni nya , tiba-tiba mendapat tlp yg menyuruh nya untuk pergi ke sebuah restoran karena seseorang ingin bertemu dengan nya .
Taehyung dan mr.jung sedang duduk menunggu seseorang untuk datang , tidak lama kemudian datang lah seorang wanita menuju meja mereka.
'' taehyung '' kata sana
''sana '' kata taehyung yg nampak shock melihat yg datang adalah sana , seseorang yg ingin ia coba lupakan.'' ternyata kalian saling kenal '' ucap Mr jung .
'' iya '' jawab taehyung.
'' begini sana , dia ini adalah pemimpin perusahaan Kim yg akan bekerja sama dengan gallery Kita dalam pembuatan desain untuk produk mereka , sedangkan kamu tau kalau saya sore ini akan berangkat ke China , dengan terpaksa saya meminta kmu untuk bekerja sama dengan taehyung dan membatu mereka '' jelas Mr jung.
Dengan berat hati akhirnya sana setuju untuk berkerja sama dan membantu taehyung, sementara taehyung diam-diam sangat senang karena bisa berdekatan lagi dengan sana.
Di lain sisi Mina yg mendapat kan bingkisan dari taehyung sangat senang , dan saat ia membuka nya betapa terkejutnya ia. Karena isinya adalah tembikar berbentuk kuda dan di sana tertera nama minatozaki sana. Dengan segera ia memutuskan menyusul taehyung ke Japan karena ia tidak ingin taehyung kembali kepada sana.
Keesokan harinya sana menyuruh pekerja gallery untuk mengantarkan desain nya ke hotel dimna taehyung menginap . Tetapi bukan nya di terima oleh taehyung mereka malah diusir dan taehyung menyuruh sana untuk datang sendiri.
Dengan berat hati sana akhirnya menuju ke hotel tersebut. Sementara itu ia harus rela menunggu taehyung selama 2 jam dikarenakan mendadak taehyung harus menghadiri rapat .
'' maaf sudah membuat kamu lama menunggu'' ucap taehyung tanpa dosa.
'' ini desain nya dan aku pamit pulang '' jawab sana ketus dan beranjak meninggalkan taehyung.tapi di cegah .
"Kamu tidak bisa pergi , aku blom melihat desain mu dan menyetujui nya '' ucap taehyung.
" Klo begitu silahkan liat dan setelah itu biarkan aku pergi '' kata sana.
'' kita makan siang dulu setelah itu baru aku akan melihatnya '' kata taehyung.
Sana yg mencoba menahan amarahnya akhirnya menyetujui untuk menemani taehyung makan siang.
'' apakah kamu beneran gak mau makan '' ucap taehyung ."Tidak terima kasih , dan cepat selesaikan makanan mu tuan taehyung '' jawab sana ketus.
Setelah selesai makan taehyung membuat alasan dan meminta sana mengantar nya untuk membeli baju.tapi sana menolak dan membuat kertas desain itu terbang ditiup angin .
Mreka berdua mengejar nya , pas taehyung ingin menyebrang ada mobil yg mau lewat, sana yg melihatnya reflek menarik taehyung dan membuat mereka hampir saja berpelukan.
Untung kertas itu berhasil di tangkap oleh taehyung, sana yg kaget mendorong taehyung dan membuat kertas itu terbang lagi .dan kali ini kertas itu berada di atas batu kolam air . Taehyung yg melihat nya membuka sepatu dan jas nya,setelah itu dia nyebur(?) Ke kolam itu untuk mengambil kertas itu .pas taehyung berhasil dan berjalan menuju daratan , ia terpeleset dan membuat nya jatuh tapi taehyung mengangkat satu tangannya keatas agar kertas sana tidak kena air .'' kali ini kamu harus menemani saya membeli baju '' kata Tae sambil memberikan kertas nya pada sana.
Di mall .
Sana memilih kan satu set baju untuk digunakan taehyung, sementara taehyung juga memaksa sana membeli satu baju resmi untuk digunakan olehnya .
Setelah berbelanja dan memakai baju yg mreka beli , taehyung mengajak sana pergi menemui rekan bisnisnya untuk membicarakan tentang desain produk mereka .Pertama sang rekan bisnis taehyung meremehkan sana karena dia bukanlah seorang master.
Taehyung menggenggam tangan sana dan memberikan semangat untuk nya.
Sana menjelaskan makna dari desainnya adalah huruf N.
N berarti natural karena produk mereka tidak mengandung kimia dan juga N bisa di miripkan dengan gambar ibu yg menggendong anak nya. Karena produk tersebut berarti warisan orang tua ke anak .Para rekan bisnis dan taehyung takjub dengan arti dari desain sana.mrka setuju untuk memakai desain sana untuk produk mereka .
Taehyung juga bercerita bahwa ia pernah dikasih kesempatan untuk menjadi ayah. Namun ia sia-siakan dan membuat calon anaknya diambil kembali.
Sementara rekan bisnis taehyung merasa iba dengan cerita nya . Mreka juga bertanya apakah sana pernah mengandung, sana dengan tegas menjawab ia blom pernah mengandung dan ia juga masih single. Jawaban sana sukses membuat taehyung sedih .
Sana yg mendengar kata taehyung terdiam sejenak .
'' kalau ia menyesal kehilangan anak, kenapa saat itu ia setuju untuk menggugurkan nya '' batin sana
Setelah meeting sana yg melihat wajah taehyung pucat , menawarkan untuk mengantarkan nya pulang .
Mreka berjalan menuju hotel tempat taehyung menginap, sementara mereka berjalan taehyung yg melihat sana kedinginan memakai kan jas nya untuk sana.'' dah malam , kamu boleh pulang. Saya tau kamu lelah, dan lain kali kalau kita ketemu . Aku akan pura-pura tidak mengenali kamu , aku hargai semua keputusan kamu dan kita akan menjalani kehidupan kita masing-masing '' kata taehyung beranjak pergi meninggalkan sana .
Sana yg sebenarnya tidak mau seperti itu.tapi ia gengsi mengakui perasaan nya.
Saat sana berjalan pulang ,ia baru perasan kalau ia memakai jas taehyung. Ia berlari menuju hotel taehyung untuk mengembalikan jasnya.
Sementara Mina yg telah sampai di Japan , memutuskan untuk mendatangi BZ gallery untuk menemui sana. Tetapi bukan sana yg ia temuin melainkan Daniel.
'' apa kamu tau kalau taehyung sudah bertemu sana'' tanya Mina pada Daniel.
'' mau mreka bertemu atau apapun yg mreka lakuin itu bukan hak kamu ataupun aku '' jawab Daniel .
Mina yg mendengar jawaban Daniel menjadi marah dan meninggalkan nya.Saat Mina di restauran , Daniel tidak sengaja bertemu dengan Mina . Ia melihat Mina yg memesan strawberry cake tapi tidak memakan buah strawberry nya . Membuat ia mengingat tentang kenangan adik nya yg juga tidak suka memakan buah strawberry tapi suka dengan cake strawberry.
Lanjut atau tamat sampai sini ya ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU (TAESANA)
Fanfiction"jika aku bisa mengembalikan waktu aku akan memperbaiki semuanya" -bahasa baku