Pagi itu taehyung di kantor taehyung dikejutkan oleh surat gugatan cerai dari sana.
Dengan berat hati taehyung menanda tangani nya , akhirnya sana dan taehyung resmi bercerai.Skip~~
2 tahun kemudian .
Sana yg sekarang bukan lah sana yg dlu, ia sekarang bisa membuat tembikar, menyetir mobil sendiri , ia juga semakin dekat dengan Daniel . Ia juga sekarang menjadi guru di salah satu sekolah seni.
Siang itu Daniel datang ke tempat sekolah seni, ia ingin memberi sana surprise, katanya ia ingin membawa sana menuju ke galery.
'' sudah kah anda siap untuk pulang nyonya sana '' kata taehyung di depan pintu yg sontak membuat semua orang yg berada di kelas itu menoleh ke arahnya .
'' cie cie ... Pacar guru sana udah datang '' teriak salah satu anak murid sana, Yg sukses membuat sana merona.
Akhirnya kelas itu berakhir , sana menghampiri Daniel .
'' apa yg membuat mu datang ke sini boss Daniel '' tanya sana .
'' aku ingin menunjukan sesuatu padamu '' kata Daniel sambil menggandeng tangan sana dan menuju ke arah mobil nya yg terparkir.
Ternyata Daniel mengajak sana menuju ke tempat gallery nya , ia ingin menunjukan ke sana bahwa karya pertama sana bakalan di pajang di sana .
Perlu di ketahui karya pertama sana adalah tembikar berbentuk kuda. Tembikar itu sana buat untuk menggenang anak nya yg telah tiada sebelum lahir ke dunia.Malam harinya Daniel mengajak sana untuk makan malam, merayakan keberhasilan sana karena karyanya untuk pertama kali akan di pajang dan dijual.
'' San, Kita udah kenal dari dlu, kamu tau aku, dan aku juga tau kamu.'' kata Daniel sambil memegang tangan sana, dan membuat empunya tangan sedikit kaget.
'' iya ..aku juga berterima kasih karena kamu . Aku bisa menjadi seperti sekarang. '' ucap sana.
'' sana, aku tau mungkin ini terdengar gila dan aneh , tapi aku udah gak bisa nyimpan perasaan ini lagi. Aku benar-benar sayang dan cinta sama kamu '' kata Daniel dengan wajah serius nya .
'' mau kah kamu mencoba menjalani hidup bersama dengan ku '' sambung Daniel.
Sana yg mendengarnya kaget , dia merasa binggung di lain sisi dia blom bisa melupakan taehyung tapi disisi lain ia tidak bisa menolak ,karena Daniel sudah terlalu baik padanya .
'' baiklah Daniel mari kita coba menjalani hubungan pacaran dlu , kamu tau aku pernah gagal sekali dan aku gak mau mengulang nya kembali . Jadi mari kita saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu '' kata sana .
Daniel yg mendengarnya sangat senang , karena sekarang ia dan sana resmi berpacaran.
Sementara itu taehyung yg baru membuka perusahaan di Japan , harus mengerjakan beberapa tugas nya di Japan , salah satu rekan bisnis nya masih kurang yakin dengan produk yg perusahaan taehyung tawarkan.
Sementara disisi lain ia juga harus menemani Mina mencoba gaun pengantin. Dan juga ia harus menemani Mina di acara sekolah balet milik Mina.
Taehyung yg sedang melamun di belakang rumahnya dikagetkan dengan kedatangan neneknya.
'' nenek tau kamu capek , tapi mencintai dengan tulus itu tidak akan pernah merasa kan capek '' kata nenek nya.
'' nenek, sebenarnya yg capek itu nunggu orang yg gak akan pernah kembali. Seperti nya aku akan merelakan nya dan ttp berjalan ke depan'' balas taehyung.
Pagi itu taehyung memutuskan pergi ke Japan menemui rekan bisnisnya .
Setelah berhasil meyakinkan kan rekannya , taehyung memutuskan kan membeli oleh-oleh dan salah satu rekan bisnis nya memberikan undangan dari BZ gallery Yg kebetulan hari ini sedang mengadakan pameran. Tanpa pikir panjang taehyung menuju ketempat pameran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU (TAESANA)
Fanfiction"jika aku bisa mengembalikan waktu aku akan memperbaiki semuanya" -bahasa baku