15

802 47 5
                                    

Sana dan Mina yg ditinggal di ruangan tersebut terlihat canggung.

'' aku kemari hanya ingin bertemu nenek dan membawakan sedikit oleh-oleh untuknya '' kata sana mencoba mencairkan suasana .
'' kamu kan tau setelah ulang tahun nenek taehyung yg ke 70 , disaat taehyung menyuruh kamu untuk menyerahkan surat buat aku menggugurkan kandungan, semenjak itu aku sudah tidak menyukai taehyung lagi '' sambung sana .

'' aku tau apa yg kamu rasakan sana .. karena disaat kamu keguguran itu juga merupakan hari yg sangat kelam untuk aku '' kata Mina .

Sana memutuskan untuk kembali ke Jeju , ia berpamitan kepada Mina .
Di perjalanan saat ia ingin pulang ke rumahnya , sana merasa ada yg mengikuti nya .

Sana mengira itu adalah taehyung, tetapi betapa kagetnya ternyata yg mengikuti dia adalah Daniel .

'' kenapa ? Kamu kecewa karena bukan taehyung yg datang '' kata Daniel dengan nada ketusnya .

'' bukan begitu Daniel '' kata sana

'' aku kecewa sama kamu sana , kamu pergi tanpa pamit m aku . Jadi selama ini aku nemenin kamu selama 2 tahun kamu anggap apa '' kata Daniel dengan nada kecewa nya .

'' aku gak sanggup buat berhadapan dengan kamu Daniel, jangan kan dengan kamu , dengan diri aku sendiri aja aku blom sanggup '' jawab sana.

'' aku bner- bener tersiksa dengan keadaan ku yg sekarang , aku merasa masih menjadi sana yg dlu '' sambung sana .

Daniel yg melihat sana menangis, langsung memeluknya dengan erat . Ia merasa sakit melihat gadis yg di cintai nya menderita.

~~~~~

Sepulang nya dari pulau Jeju , nenek taehyung mendapatkan berita bahwa anjing kecil mreka sudah melahirkan.
Anson dan neneknya melihat video rekaman disaat sana dan taehyung mencoba menolong proses melahirkan anjing kecil mreka ..

Betapa kagetnya mreka melihat adegan disaat sana dan taehyung yg hampir berciuman .

'' cium cium cium '' teriak nenek taehyung.

Tetapi betapa kaget lagi mreka disaat yg tidak tepat Mina datang dan merusak moment indah antara taehyung dan sana .

'' Anson ah kenapa gadis sihir itu datang di saat yg tidak tepat '' omel nenek taehyung.

'' nyonya besar , saya juga tidak mengerti. Padahal tinggal sedikit lagi '' jawab Anson.

Taehyung yg datang dan ingin melihat video nya duduk di samping nenek nya .

Betapa mreka kaget di saat moment Mina dan sana berdua , apalagi mendengar percakapan tentang surat untuk menggunakan kandungan .

Taehyung yg terdiam dan mencoba berfikir. Selama ini ia tak pernah menyuruh Mina untuk memberikan surat kepada sana . Akhirnya ia mengetahui apa penyebab sana marah besar kepadanya . Rahang taehyung mengeras pertanda ia sedang menahan amarahnya .

Nenek dan Anson yg melihat juga kaget dan terdiam sejenak karena melihat ekspresi taehyung yg menakutkan .

Taehyung pergi menemui Mina .

'' taehyung akhirnya kamu datang juga '' kata Mina sambil memeluk taehyung erat tapi di lepaskan oleh taehyung.

'' apa maksud kamu memberikan surat kepada sana , dan menyuruh nya menggugurkan kandungan nya '' kata taehyung dengan nada membentak .

Mina kelihatan ketakutan dan menangis.

'' taehyung ah aku gak bermaksud seperti itu '' kata Mina.

'' aku kecewa sama kamu Mina , '' kata taehyung.

'' seperti aku gak bisa menikahi kamu '' sambung taehyung.

IF YOU (TAESANA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang