biawak

18.1K 2.8K 186
                                    

"masih sakit?"-sehun

"sedikit"-gladys

"nginep aja ya di rumah sakit?"-sehun

"gua pengen balik"-gladys

"tap-"-sehun

"gua pengen balik sehun"-gladys

sehun diem bentar terus ngangguk

"lucas susah dihubungin, jeka juga susah dihubungin, mamih sama papih lagi dinas ke hongkong"-sehun

"sekarang jam 11 malem, lucas pasti udah tidur. jeka sibuk kuliah. gausah kasih tau mereka, gua gapapa"-gladys

"jangan so kuat"-sehun

"gua emang kuat"-gladys

sehun ngelus pipi gladys terus berdiri dari kursinya

"tunggu disini, gua urus administrasi nya dulu"-sehun

sehun keluar ruangan ugd yang sekarang lagi ditempatin gladys. gladys ngeliat pantulan dirinya dicermin yang ada didepan kasur rumah sakit. muka dia bener-bener bonyok.

sudut bibir dia robek, tulang pipi dia memar, kepala dia baru dijahit gara-gara bocor untung ga gede lukanya, dan ada kasa yang ngebalut kening dia ngelingker kebelakang gitu gara-gara sayatan pisau.

pergelangan kaki dia lumayan memar gara-gara diinjek sama preman itu. untung baju dia masih lengkap, mereka ga berhasil ngelecehin gladys. begitu sehun datang ditemenin beberapa warga sekitar, tuh preman langsung pada kabur, polisi telat datang, alhasil sekarang preman bertiga itu masih jadi buronan polisi.

gladys sama sekali ga nangis begitu sehun dateng, dia bahkan ga pingsan waktu dibawa ke rumah sakit padahal udah keluar darah dimana-mana. antara kuat atau jago. jago nutupin rasa sakit.

sehun aja udah keringet dingin sekaligus pucet parah waktu liat keadaan gladys. merasa bersalah juga gagal ngelindungin nih cewe.

gladys ngelirik nakas disebelah kasur dia, ada hape dia sama sehun dan ada kunci mobil sehun.

gladys mikir sebentar, terus dia ngelepas selang infus nya udah gitu buru-buru ngambil kunci mobil sama dua hape itu.

ini rencana gila yang bakal dia lakuin. sedikit takut tapi harus, dia bener-bener pengen mastiin sesuatu. kalo sesuatu itu udah pasti, apapun titik finalnya dia harus terima.

gladys lari keluar kamar terus naik lift ke basement rumah sakit. dia bakal nyumput sebentar kalo ada suster yang ngelewat. kaki dia sedikit sakit kalo dipake lari, tapi kalo ga lari nanti sehun keburu balik ke kamar.

begitu nemu mobil sehun, dia langsung mencet tombol unlock di kunci nya terus buru-buru masuk mobil. gladys bisa ngendarain mobil sebenernya tapi terakhir kali itu waktu kelas 11, jadi sedikit kaku sekarang ditambah kaki dia lagi sakit.

gladys nyalain hape sehun yang untungnya ga dikunci.

'ini wallpapernya harus banget foto gua lagi tidur apa'-gladys

gladys buru-buru ngebuka file ms.word di hape sehun, dia tau sehun pasti nyimpen data personal murid di hapenya. gladys ngebuka file nya siyeon, terus nyari alamat tempat tinggalnya, begitu nemu dia langsung matiin hape sehun terus mulai ngejalanin mobil keluar parkiran. dia lumayan ngebut karna jalanan lumayan kosong, lampu merah aja sampe diterobos.

sekitar setengah jam akhirnya dia sampe di perumahan daerah kopo. dia ngeberhentiin mobilnya di depan nomor rumah 46 ini. gladys keluar dari mobil terus natap pager yang lumayan tinggi didepannya.

'pager sekolah aja bisa masa ini gabisa'-gladys

gladys pelan-pelan mulai manjat pager bagian pojok rumah ini, sedikit susah sebenernya tapi dia berhasil, dan ngejatohin diri di rumput halaman rumah. dia ngelirik pos satpam yang ternyata gaada orang.

Counseling Teacher [Desah]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang