judul saran dari salah satu reader🖤
gladys udah degdegan banget ini mau ngebuka hasil snmptn dia keterima apa kagak.
"takutt cass"-gladys
"doa dulu doa"-lucas
"HUAAAA GUA PENGEN SATU KAMPUS SAMA LUU"-gladys
"PASTI KETERIMA DEH YAKIN"-lucas
gladys udah ngeremes-remes tangan lucas kan tuh.
jadi sekarang lucas sama gladys ada dirumahnya mereka. diruang tengah, ditemenin laptop sama kardus bekas nge gofood ayam geprek buat makan sore.
sehun kerja, gladys gabut sendirian di apart, kebetulan hari ini pengumuman snmptn jadi dia kerumah aja.
oiya omong-omong soal papah, dia udah berhenti jadi pilot. gladys sama lucas yang minta gara-gara kejadian waktu itu jadi sedikit takut. sekarang papah riri kerja di kantor eyang sooman, jadi ceo menggantikan eyang yang sudah mulai lapuk.
"elu ah yang ngekliknya gua takut sumpah"-gladys
"yaudah siniin laptopnya"-lucas
gladys ngasihin laptopnya ke lucas terus ngejauhin badannya.
"dibuka ya ini"-lucas
gladys ngangguk terus udah melukin bantal sofa sambil gugulitikan.
"dys"-lucas
"udah?"-gladys
lucas ngangguk, mukanya datar gitu.
"ga..ga keterima ya?"-gladys
lucas nyimpen laptopnya terus langsung meluk gladys.
"y-yaudah gapapa..kayanya gua ga berun--"-gladys
"ELU KETERIMAAA!!!"-lucas
ini lucas teriaknya ga nyelo banget tepat ditelinga gladys.
"ANJING SAKIT TELINGA GUA! H-HAH APA TADI SERIUS LU ANJIR???!!BOHONGGG????"-gladys
gladys langsung ngambil laptopnya terus ngeliat pengumuman snmptn-nya.
Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran Bandung.
"ANJIRRRRRR!!!!HUAAAAAA"-gladys
gladys langsung berdiri terus loncat-loncat, terus lucas langsung ngegendong dia ala piggy back gitu. terus mereka lari-larian keliling rumah udah kaya tarzan.
"KETERIMAA KETERIMAA HUHUHU MAKASI YA TUHAN"-gladys
lucas langsung meluk gladys. bangga banget kembarannya bisa keterima snmptn.
oiya, lucas juga mau masuk UNPAD, di FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) lewat jalur sbmptn. masih otw sih doain aja beneran keterima.
udah ini dari rahim sampe kuliah barengan terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Counseling Teacher [Desah]
Fanfiction"You're not alone, i'm here."-Sehun Aditio Pratama warn; 17+ harshword lowercase rip eyd keju kriuk ena(͡° ͜ʖ ͡°) highest rank #2 in fanfiction #5 in sehun #1 in exo