ulet

19.8K 2.8K 335
                                    

"kenapa diem mulu woi"-sehun

gladys ngelirik sehun sekilas terus fokus lagi nonton bolang di tv apart

'ena y jadi bolang, main ke alam terus. pengen daftarin diri ke acaranya tapi ga memenuhi kriteria'-gladys

"lu ga kerasukan kan? eh tapi mana bisa setan ngerasukin setan lagi ya kan?"-sehun

"goblok"-gladys

"nah gitu dong berkoar, lu yang diem jatohnya malah serem daripada lu yang bacot"-sehun

"gua di skors ga?"-gladys

"ga sekarang, kalo lu buat masalah sekali lagi baru diskors"-sehun

"yahh gua kan pengen libur"-gladys

"lu udah kelas 12 anjir, fokus belajar napa"-sehun

"ya gua mah fokus, dianya yang ngusik"-gladys

"tapi kan lu sering mabal, sering cabut jam pelajaran juga"-sehun

"itu kalo gua lagi males menimba ilmu, gaada ngaruh ke nilai juga kan ribet amat"-gladys

"ngaruh ke nilai sikap sama kehadiran"-sehun

"ya bodo yang penting gua lulus, peraturan ada buat dilanggar"-gladys

"kerad uga qm"-sehun

buat yang nanya kenapa ketos jarang banget ngurusin masalah gladys, karena kelas 12 itu udah diluar kendali ketos, terutama anak susah diatur macem gladys. gladys udah ngerasain 4 kali pergantian ketos, dan semuanya pada nyerah ngurusin gladys. jadi setiap gladys buat masalah diserahin langsung ke BK.

hanbin, mantan ketos yang sekarang udah jadi alumni juga nyerah. terakhir kali dia ikut campur malah disiram pake kuah seblak sama gladys di kantin ditambah hujatan yang keluar dari mulut gladys buat hanbin jadi kiceup. orang lagi ena makan seblak tiba-tiba ditarik mau dibawa ke ruang osis gara-gara tali sepatu gladys warna neon, ya jelas jadi sebel. padahal disitu gladys masih kelas 10 awal tapi udah berani ngelawan ketos yang kelas 12.

chanwoo, dia ketos yang satu tingkat diatas gladys. gladys kelas 11, chanwoo kelas 12. sebenernya ini sedikit kalem, tapi tetep sebel juga. hal terakhir itu, waktu gladys kecyduck lagi manjat gerbang belakang pas mau cabut dari sekolah, sama chanwoo ditarik kakinya eh taunya badan gladys nindihin chanwoo yang malah posisinya jatoh ambigoe banget. nguntung ke chanwoo si sebenernya, belahan dada gladys yang mini itu keliatan. sama gladys t1t1d nya chanwoo langsung diinjek terus ditendang keras banget.

haknyeon, ketos yang seangkatan sama gladys tapi dua minggu lalu baru aja lengser. ini si ketos tergoblok sepanjang sejarah. waktu mereka masih kelas 11 semester akhir, haknyeon ngebawa peliharaan babinya ke sekolah buat tugas penelitian hewan pelajaran biologi. eh babi nya lepas dari rante, terus lari ke kelas gladys, kebetulan gladys disitu lagi tidur dimejanya, tiba-tiba ada babi yang ngendus-ngendus rambut dia. ya kaget dong, kesel juga. sama gladys langsung ditendang keluar jendela kelas, dan kelas diatuh ada dilantai 3 untungnya si babi nyangkut di pohon. disitu haknyeon nangis gara-gara babi nya terzolimi tapi kejadian itu ngebuat dia jadi gaberani ngusik gladys lagi.

nah ini ketos terakhir yang gladys rasain di SMA sebelum dia ntar lulus. ade kelas bor, masih kelas 11 namanya euiwoong. mukanya imut sih gatega sebenernya, tapi dia malah bikin gladys jadi kesel. waktu itu gladys telat gara-gara sakit perut pms, sama euiwoong disuruh ngebersihin lapang atau lari keliling lapang sebagai hukuman. ya dia siapa gitukan belagu amat, sama gladys disemprot pake selang air taman sekolah terus gladys jadi marah-marah ke dia. mana lagi pms gitukan makin aja sadis tuh cewe. besoknya euiwoong gamasuk sekolah selama 3 hari, dari situ dia udah gaberani ngehukum gladys.

Counseling Teacher [Desah]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang