1700+ words. wajib vomment, feedback ke gua. gua ngasih kalian bacaan, kalian ngasih gua vote dan comment, ok? hargain setiap story yang lu baca.
"gua takut"-gladys
"ada gua"-lucas
gladys masih ngeremes tangan lucas yang ada dipaha dia.
jadi sekarang udah hari senin, gladys udah selesai ngabisin masa skors. dia berangkat ke sekolah bareng lucas karena sehun harus ke kantor polisi pagi-pagi banget jadi gabisa nganter.
posisinya sekarang mereka ada didalem mobil di parkiran sekolah, lucas bela-belain bangun subuh ngejemput gladys yang ada di apart sehun pake mobil demi tuh cewe. sebenernya emang mereka berdua punya mobil masing-masing tapi jarang banget dipake karena lucas lebih sering pake motor kalo kemana-mana, gladys? nebeng sana-sini ae diama.
"hayu anjir ah, sosoan takut, biasa ae jinakin sanca. kaya gini doang takut"-lucas
"y"-gladys
gladys ngambil tasnya yang ada dijok belakang terus mulai ngebuka pintu, udah gitu dia keluar dari mobil.
as expect, banyak banget yang ngeliatin dia pake tatapan sinis gitu. ya gladys sih masang komuk datar aja.
lucas nyusul keluar mobil terus nge-lock mobilnya udah gitu ngerangkul gladys. pas mereka udah masuk koridor sekolah, banyak banget woi suara-suara jahanam disekelilingnya.
"masih punya muka ke sekolah ternyata, udah diskors juga haha"
"katanya dia masuk kantor polisi loh gara-gara nyusup ke rumah orang"
"wah iya? ya bagus si cewe gangguan jiwa gitu"
"itu ya yang hampir diperkosa preman? sampe bonyok gitu?"
"kenapa takut ya padahal udah dijebol duluan sama om? ups"
"bokapnya kecelakaan pesawat tapi anaknya malah buat masalah"
"sekalian ae yatim piatu"
"kembaran tu sama aja. duaduanya berandal"
"kasian sih siyeon jadi korban dia terus"
itu tolong yang kasianin siyeon kasihin ae ke ipul dong biar disodoq 24/7 non stop.
'inilah bunda mengapa thanos ingin memusnahkan manusia dari muka bumi'-gladys
'halah gua cium sekali ae langsung minta pertanggung jawaban anak lu semua'-lucas
"BACOT LU PADA MUSNAH ANYING SANA HUSH HUSH"-jaemin
"HEH JABLE BERANINYA RUMPI BANYAKAN UDAH FACE TO FACE SAMA GLADYS MAH DIEM-DIEM BAE"-jihoon
"biasa. ayam kampus."-jeno
tiba-tiba ada yang nyantelin earphone ke telinga gladys, yang ternyata itu si felix.
somi narik tas lucas terus langsung dipake ke punggungnya, udah gitu dia loncat ke punggung lucas.
"SADAR DONG LU TU BONGSOR ANYING"-lucas
"tante girang cape nungguin kalian digerbang depan, eh taunya lewat parkiran belakang. jadi, gendong ye kekelas"-somi
jeno ngambil tas gladys terus dipake dipunggungnya. hyunjin langsung jongkok didepan gladys.
"naik. kaki lu masih sakit kan?"-hyunjin
"gaseberapa elah"-gladys
"naik lonte pegel nih gua jongkok mulu"-hyunjin
"yeu gua buat tu congor makin maju anjir"-gladys
KAMU SEDANG MEMBACA
Counseling Teacher [Desah]
Fanfic"You're not alone, i'm here."-Sehun Aditio Pratama warn; 17+ harshword lowercase rip eyd keju kriuk ena(͡° ͜ʖ ͡°) highest rank #2 in fanfiction #5 in sehun #1 in exo