e.

6.3K 1K 158
                                    

yha meski minhyun terus nge sanggah tentang perasaan dia ke hyunbin, tapi tetep aja akhirnya dia malah misuh misuh sendiri.





sepanjang pemotretan, dia ngumpat ngumpat dalam hati. sambil ngedelik  sinis ke cewe yang sekarang lagi meluk hyunbin mesra. dan sialnya si hyunbin malah ngebales pelukan si cewe makin erat.





gobs.


















"yu"




setelah lama nunggu, dan menguatkan hati yang panas. hyunbin akhirnya selesai, dan ngajakin minhyun pulang.








"gue pulang sendiri aja deh"ujar minhyun sambil beranjak bangun dari duduknya, gatau kenapa minhyun malah jadi sensitive macem cewe lagi pms.



hyunbinnya malah melongo, natap minhyun yang keliatan kesel sambil berlalu pergi ninggalin hyunbin.









yang hyunbin hermanin, minhyun kalo mau pulang sendiri kenapa gak dari tadi aja ya?






minhyun sekarang udah duduk di halte, nungguin bus sambil celingukan.



sialan ternyata si hyunbin gak ngejar dia.





kesel ih.









"ngambek hm?"





minhyun yang tadinya ngelamun karena sedih, dikagetin sama tepukan pelan di puncak kepalanya.







minhyun otomatis langsung ngedongak, natap cowo jangkung yang ternyata udah berdiri di depannya sambil manyunin bibirnya sebel.





"kenapa baru ngejar sih! gue tungguin daritadi juga." pekik minhyun, terus ngebuang mukanya. ngambek.





hyunbinnya naikin sebelah alisnya, bingung sama sikap minhyun.




yang tadi bilang mau pulang sendiri siapa ya?




"tadi ganti baju dulu"






"halah, paling pacaran dulu sama cewe tadi."






"hah?"




"gak peka!"







minhyun beranjak bangun, ninggalin hyunbin dan naikin bus yang ternyata udah ada. sedangkan hyunbinnya masih melongo, bingung sama sikap minhyun.























berhari-hari minhyun nyoba ngehindarin hyunbin, yha kalo dipikir-pikir buat apa juga dia deket sama hyunbin.







mereka bahkan gapernah jadi temen. dan tiba-tiba aja minhyun suka sama hyunbin? gak mungkin. mereka aja gak saling kenal sebelumnya, ya mungkin saling kenal sekedar nama aja.



dan mulai sekarang minhyun bakal pura-pura gak kenal hyunbin. dia gamau ngejadiin perasaannya ke hyunbin terlalu jauh.




baru aja beberapa chapter masa minhyun udah suka sama hyunbin.




kalo kata mas anang sih no.





tapi sialnya, hari ini pas minhyun lagi jalan otewe perpus. seseorang narik tangannya, dan ngebawa dia ke gudang sekolah.




kaget sekaligus bingung mau ngomong apa, pas ternyata yang narik dia itu si makhluk es.



"lo marah?"



"gue?" minhyun nunjuk dirinya sendiri terus ketawa rada maksa,



"g-gak lah. buat apa juga gue marah sama lo"





"bohong" hyunbin natapnya dingin, bikin minhyun malah jadi bergidik ngeri.




duh cukup hujan sama salju aja yang bikin dingin, kamu jangan. eA.




"jangan ngehindar"minhyun cuma bisa ngangguk kenceng, kelewat takut karena mukanya hyunbin udah horror.



"yaudah gue ke perpus dulu ya" pamit minhyun sambil cengengesan, tapi tangannya malah dipegangin hyunbin.





"tanggung jawab gue masih berlaku"



"eh tanggung jawab lo? y-yang mana ya?" minhyun pura-pura lupa, sambil nyengir dan nyoba ngelepasin pegangan tangan hyunbin.



















"yang lo jadi pacar gue"




















vote dan komen jangan lupa🖤
next?













ES BATU✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang