"gila"
"lah?"
"fix lo gila!"
minhyun malah jadi salah tingkah, sambil geleng gelengin kepalanya dan natap hyunbin sambil melotot.
hyunbinnya cuma diem, natap minhyun datar. terus ngebuang muka.
"katanya tanggung jawab"
"ya maksudnya bukan gitu! gila lo gila"pekik minhyun,
"jangan berantem atuh sama pacarnya"
minhyun makin melotot, terus natap ibu kantinnya sambil misuh misuh.
"dia bukan pacar saya ih bibi"
"alah bilang aja atuh malu, tadi saya denger. cep hyunbin teh nembak yah?"
"engga ih bibi!" minhyun manyunin bibirnya, ngambek terus lari ngejauh sambil ngehentak hentakin kakinya.
tapi sebelum pergi minhyun ngedelik tajem ke hyunbin, dan hyunbinnya cuma ngedikin bahunya gak peduli.
minhyun yang baru aja keluar dari kelasnya hendak pulang, dikagetin sama munculnya makhluk jangkung yang lagi nyender sambil natap minhyun datar.
kadang minhyun heran ini orang gapernah belajar senyum kali ya dari lahir?
"ngapain lo disini!"
hyunbin cuma ngedikin bahunya, ngerebut tas minhyun terus dia bawain tasnya. bikin minhyun tergelak.
"tanggung jawab"ujar hyunbin singkat sambil nyelonong pergi, dan yha otomatis minhyun langsung lari buat ngejar.
"pelan pelan dong jalannya!"omel minhyun sambil ngatur nafasnya, rasanya dia pengen jambak cowo di depannya. tapi dia urungin karena takut tas nya ntar malah di bawa kabur.
"lelet"
minhyun ngedecih, terus cepet cepet ngerebut tas nya yang di pegangin hyunbin macem anak tk.
"gue bisa bawa tas gue sendiri!"
"yaudah" hyunbin ngedikin bahunya lagi, naikin motor ninja hitamnya terus make helm fullface nya berasa nathan.
"naik"
"eh?"
"gamau ya—"
"mau mau kok!"pekik minhyun heboh sambil naek ke boncengannya hyunbin dengan riang gembira.
lumayan uang ongkosnya bisa dijajanin bakso deket rumah, ehe.
"pegangan"
"modus lo mah ah"kepalanya hyunbin tiba-tiba di toyor keras, yha untung hyunbin langsung istigfar di dalam hati.
karena masih kesel, hyunbin nyalain mesin motornya. terus tiba-tiba aja ngegas kenceng bikin minhyun hampir kejengkang kalo gak langsung meluk hyunbin erat.
"goblok!"
udah mah nebeng, terus ngumpatin yang ngasih tebengannya lagi. hm hm hm.
next?
vote sama komen
jangan lupa❕aq dable apdet👉🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ES BATU✔ minhyunbin
Cerita Pendek❝ini aing pacaran sama orang atau es batu ya?❞ warn; yaoi, typo, non baku.