o.

7.6K 938 79
                                    

Setelah acara peluk-pelukan mereka, minhyun ternyata tidur di pelukannya. Sedangkan Hyunbin udah ngelepasin pelukan Minhyun diem diem, dan pergi ke ruang tv buat main sama binbin.



Kira-kira 2 jam Hyunbin asik main sama binbin, dan Minhyunnya juga udah bangun terus jalan sempoyongan nyamperin Hyunbin ke ruang tv.


"eh udah bangun?" Minhyun ngangguk pelan, duduk di sofa yang langsung bikin binbin ngegonggong heboh.

"sini binbin"pekik Minhyun bikin binbin langsung loncat ke pelukannya Minhyun, Hyunbin yang liat malah jadi sirik:)




"obat lo dimana?" Tanya Hyunbin sambil beranjak bangun hendak bawain obat buat Minhyun,


"di dapur, kalo gasalah" Hyunbin ngangguk, terus jalan ke dapur. dan gak lama balik lagi sambil bawain obat sama segelas air putih, yang langsung dia sodorin ke Minhyun.





"makannya kalo hujan, jangan ujan-ujanan"omel Hyunbin, sambil ngulurin tangannya dan ngusap pelan puncak kepala Minhyun.


"lo juga mau aja gue ajakin hujan-hujanan"Minhyun bales ngomel, sambil ngedelik kesel. Gatau kenapa akhir-akhir ini Hyunbin malah jadi kaya ibu-ibu, ngomel mulu kerjaannya.

Hyunbin ngehela nafas, gapunya alesan lagi buat ngomel. yha kalo udah berhadapan sama uke mah susah, uke always right.




"sini duduk, jangan berdiri mulu"perintah Minhyun sambil nepuk nepuk sofa di sampingnya, Hyunbin ngangguk. ngejatohin bokongnya di sofa, tanpa curiga sama Minhyun yang udah natap Hyunbin tanpa kicep. Tapi lama-lama Hyunbin sadar, terus ngehela nafas lagi.



"apa lagi, Hwang Minhyun?" Minhyun cengengesan, nuruin binbin dari gendongannya terus duduk sila ngehadap Hyunbin.


"lo kalo sakit, dibarengin sakit jiwa juga ya?"


"ih jahat nanyanya!" Minhyun ngepekik gak terima, terus ngejambak rambut Hyunbin bikin yang punya rambut langsung teriak kesakitan.



"iya iya maaf!" Dan akhirnya setelah mohon-mohon, jambakannya di lepasin. Tapi anehnya, minhyun langsung nangkup kedua pipi Hyunbin.



"ngapa—"




Oh shit, omongannya kepotong karena minhyun udah nempelin bibirnya sama bibir tebel punyanya Hyunbin. Yha otomatis Hyunbin melotot kaget.




Dan gak lama, ciumannya di lepasin. pipi Minhyun keliatan udah merah karena malu bikin hyunbin diem diem gemes.



"ngapain sih!"


Minhyun cemberut, nundukin kepalanya karena Hyunbin keliatan marah. ya iyalah marah, kalo Hyunbin kelepasan kan bisa bahaya.






"ngapain tadi?" tanya Hyunbin lagi, sambil naikin kepala Minhyun biar mereka bisa tatap tatapan.



"i-itu Seongwoo bilang katanya kalo udah pacaran boleh cium, kan gue juga pengen ciuman kaya Seongwoo sama Daniel"jelas Minhyun polos. Lagi-lagi karena Seongwoo.


Hyunbin sebenernya pengen ketawa, saking gemes dan polosnya Minhyun. Tapi dia tahan, karena takut khilaf.






"tapi kan lo tiba-tiba, bikin gue kaget."


"eh emang harus bilang dulu ya?" karena sama bingungnya, hyunbin cuma ngangguk ngeiyain pertanyaan minhyun. sama-sama baru pacaran jadi sama-sama bego.



"yaudah kalo mau nyium lo, nanti gue bilang dulu ya" Hyunbin ketawa, gatau kenapa muka polosnya Minhyun terlalu sayang kalo gak buat di ketawain.



"yaudah sini" Minhyun naikin halisnya bingung,


"sini kemana?"



Dan dengan cepet, Hyunbin narik tengkuk Minhyun. terus dia cium bibir Minhyun, sambil ngulum senyum.







"tuh bilangin sama Seongwoo, kalo lo juga udah pernah ciuman"ujar Hyunbin setelah ngelepasin ciumannya, sedangkan Minhyun masih shock+kaget cuma ngangguk ngangguk pelan.



"oke, tapi Hyunbin"




"hmm?"



"kata Seongwoo yang pacaran itu suka bilang aku cinta kamu. Coba hyunbin bilang aku cinta kamu"



Lagi-lagi, gatau kenapa Minhyun saking polosnya malah kehasut yha:"




"gak"




"Hyunbin ih, coba sekali aja. biar kaya drama korea"


Hyunbin ngedengus, kalo Minhyun udah ngerengek ya otomatis dia harus ngelaksain permintaannya.



"kamu cinta aku"


"ih bukan! Aku cinta kamu ih!"


"iya kan kamu cinta aku." Kali ini Minhyun yang ngehela nafas, ternyata Hyunbin suka banget ngegoda dia. Buktinya, hyunbin udah ketawa pas liat minhyun kesel.




"ngambek ah!" Minhyun hendak beranjak, sampe tangannya di pegangin Hyunbin. Bikin minhyun terpaksa harus duduk lagi.



"iya iya. Aku cinta Hwang Minhyun"bisik Hyunbin sambil ngecup singkat bibir Minhyun.








Yha yang minhyun tau, meski Hyunbin kadang dingin kaya es batu. Tapi kadang es batunya itu bisa ngelelehin hatinya Minhyun.

















Fin.







Es batu sampai sini yaaa😽 ideku mentokk, dan lagipula ini cuma cerita pendekkk.



jadiii, tunggu fanfic baru minhyunbin yaaa💕





Terimakasih buat vote sama komennyaaa. Saranghae💞


ES BATU✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang