m.

5K 893 17
                                    

"Yah bin, hujan."keluh minhyun sambil nekuk bibirnya dan natap hyunbin sedih, hyunbin otomatis ikutan natap minhyun terus ngedikin bahunya.


"ya mau gimana lagi"

"tapi, gue belum ngasih makan binbin"rengekan minhyun malah ngebuat hyunbin heran.


"binbin? siapa?" tanya hyunbin polos, bikin minhyun yang tadinya sedih malah langsung ketawa. ternyata es batu bisa polos juga ya.


"itu anak anjing mm—kita"cicit minhyun di akhir kata, pipinya mendadak merah. cepet-cepet minhyun ngebuang muka, karena takut ketauan kalo dia merona.


hyunbinnya cuma geleng-geleng, dan gabisa nahan senyumannya. apalagi pas sadar kalo minhyun merona.


"kayaknya hujannya gabakal berhenti, gimana kalo hujan-hujanan aja?"ajak minhyun kelewat excited sambil natap hyunbin sama mata berbinar nya. tapi sayangnya, hyunbin langsung ngegeleng. gak setuju sama ajakan minhyun.


"hyunbin mah"

"hyunbin ih"

"hyunbin" minhyun terus ngerengek, ditambah tangannya udah narik narik kemeja seragamnya hyunbin. bikin hyunbin ngedengus kesel.


minhyun yang liat hyunbin ngedengus kesel langsung diem, gatau kenapa malah sakit hati. kesannya kaya hyunbin jijik aja denger minhyun ngerengek.

tangannya berhenti narik kemeja seragamnya hyunbin, terus  minhyun ngelangkah rada ngejauh sama hyunbin biar mereka berdiri gak terlalu deket.


bikin hyunbin yang liat perubahan sikap minhyun heran, dan natap aneh minhyun yang lagi nunduk. tangannya juga sibuk mainin air hujan.


hyunbin ngehela nafas, sadar kalo pacarnya ngambek. Kakinya ngelangkah ngedeketin minhyun, dan berdiri lagi di sampingnya. tangan besarnya juga udah terulur, ngusap puncak kepala pacar manis nya bikin si empu langsung ngedongak.



"gue kan gamau lo sampe sakit kalo hujan-hujanan"jelas hyunbin lembut, bikin minhyun nunduk lagi terus ngangguk pelan.

"tapi kan kasian binbin"

"terus lo gak kasian sama diri lo sendiri? nanti kalo lo sakit, siapa yang urus binbin nya kita."ujar hyunbin lagi, bikin minhyun ngedongak dan senyum malu. hyunbin juga udah senyum, tangannya yang sebelumnya ngusak puncak kepala minhyun sekarang udah turun buat nyubit pipi minhyun gemes.








































maap pendek ehe😚
vote dan komen jangan lupa❤

ES BATU✔ minhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang