"gue di depan rumah lo"
isi chat dari hyunbin bikin minhyun ngedesah frustasi. hapenya dia lempar sembarangan, berniat buat ngacuhin chatnya dan gak akan mau nyamperin hyunbin yang ternyata lagi di depan rumahnya.
tapi tetep aja, meski otaknya tetep nolak tapi hatinya malah terus ngedorong minhyun buat nyamperin hyunbin.
sialnya, tubuhnya juga malah beranjak bangun ngikutin hatinya. dan pergi nyamperin hyunbin.
sebenernya alesan lain minhyun gamau ketemu hyunbin itu karena dia malu, terlalu keliatan suka sama hyunbin dengan nunjukin kalo dia cemburu.
sedangkan hyunbin, keliatan gak suka sama minhyun sama sekali.
minhyun ngelangkah keluar dari rumahnya, dan nemuin hyunbin yang lagi duduk di atas motornya di halaman rumah minhyun.
dengan ragu, minhyun jalan ngedeket terus berdiri tepat di depannya hyunbin.
"ngapain disini?"tanya minhyun ketus, sambil ngebuang muka,
"lo masih marah?"
"marah? kata siapa gue marah" minhyun ketawa hambar, padahal yha sebenernya dia emang marah.
"bohong"
"lah terus kenapa kalo gue bohong? lo juga bohong kan kemarin sama gue"sindir minhyun, sambil senyum miring. sekaligus ngejek hyunbin, yang sekarang malah nundukin kepalanya.
"maaf"gumam hyunbin sama suara beratnya, kepalanya yang sebelumnya nunduk udah ngedongak. natap minhyun sedih, karena ngerasa bersalah.
"gapapa lagian—"
omongannya kepotong karena minhyun kaget, tangannya udah di genggam hyunbin erat. ditambah dadanya malah berdebar.
"dia cuma sahabat gue, kemarin gue terpaksa bohong karena temen-temen gue maksa buat ngumpul bareng setelah lama gak ketemu"
minhyun ngangguk pelan, nundukin kepalanya dan natap genggaman hyunbin di tangannya.
"iya, maaf udah salah paham"
"maaf juga udah bikin lo salah paham" sebelah tangan hyunbin udah nangkup pipi minhyun,
"gue ngerasa kayaknya cuma gue yang suka sama lo, dan tentang ajakan pacaran lo itu. gue malah anggap itu serius"jelas minhyun pelan, bahkan minhyun gamau natap hyunbin.
hyunbinnya ngehela nafas, dan tangannya udah megang dagu minhyun terus dia dongakin biar hyunbin bisa natap mata minhyun.
"gue ngajak lo pacaran karena emang gue suka sama lo. ya sebenernya sebelum kita deket, gue diem-diem suka merhatiin lo"
minhyun udah kicep, pipinya merona bikin hyunbin ketawa kecil. karena gemes, hyunbin nyubit pipi minhyun pelan.
ketawa dan senyumnya hyunbin yang baru minhyun liat pertama kali, malah bikin minhyun tambah ambyar.
"sorry, i'm not good at showing my feelings"ujar hyunbin sambil nyunggingin senyumannya makin lebar.
hyunbin yang biasanya sedingin es batu malah bikin minhyun meleleh. hng.
vote dan komen jangan lupa🖤
oh iyaa, aku mau fanfic minhyunbin egen. Ada yang mau baca?
KAMU SEDANG MEMBACA
ES BATU✔ minhyunbin
Short Story❝ini aing pacaran sama orang atau es batu ya?❞ warn; yaoi, typo, non baku.