Terima kasih telah membuatku merasa lebih baik. Ah, maksudku berkat makanan pembuka yang kau masak.
Kim Mingyu; pemuda berkulit tan itu sedang termenung di balik meja kerjanya. Ia sedang menimang-nimang untuk hadir atau tidak.
Ya, baru saja ia mendapat telepon dari sahabatnya —Johnny. Laki-laki itu mengundangnya ke acara pesta di restaurant and bar La Bosseade.
Menurut penuturan yang diberikan oleh Johnny, bahwa pesta itu khusus diadakan untuk Jaehyun. Ya, sahabat lamanya yang sekarang tengah menjadi musuh. Ah, bukan. Hanya saja mereka berdua sudah tak pernah bertukar kabar sama sekali.
Mingyu sebenarnya sangat ingin persahabatan mereka kembali seperti dulu. Namun, rasa gengsinya yang tinggi membuatnya enggan untuk mengatakan permintaan maaf berulang kali.
Pasalnya, ia sudah pernah minta maaf pada Jaehyun tapi pemuda itu tidak menerimanya dan malah pergi ke luar negeri tanpa memberitahu ia lebih dulu. Ia pun tahu dari Johnny.
"Ayolah, ini sudah tiga tahun lebih dan kau masih saja gengsi. Ingat, usiamu sudah menginjak dua puluh tiga. Dewasalah!" monolognya.
Akhirnya Mingyu memutuskan untuk datang ke acara tersebut dan bertekad akan meminta maaf pada sahabat lamanya itu. Lelaki sejati mengakui kesalahannya dan berani meminta maaf. Menurutnya.
"Baiklah, hwaiting!" pekiknya sambil beranjak dari atas kasur dan melangkahkan tungkainya menuju walk in-closet.
Namun, saat ia hendak membuka lemari pakaian, ekor matanya tak sengaja melihat sebuah bingkai foto yang ada di atas meja rak jam tangan.
Ya, itu foto dirinya dan Aya; gadis yang selama ini masih tersimpan di dalam hatinya.
Mingyu mengurungkan niatnya untuk mengambil pakaian formal dan beralih ke foto tersebut. Ia menyentuh bingkai tersebut dan tersenyum miris.
"Maafkan aku..."
"Aku terlalu pengecut untuk mengakui kalau aku sangat mencintaimu Aya," ucap Mingyu lirih.
Pemuda itu menghela napas panjang. "Seharusnya aku bisa lebih tegas dan tidak membiarkan Yuri dengan seenaknya menyakitimu," lanjutnya, lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Chef | Jung Jaehyun ✓
Fanfic[Sudah terbit. Part lengkapnya ada di Webnovel, silakan DM untuk linknya.] Jung Jaehyun, seorang koki terkenal dengan masakan yang begitu dicintai oleh food lovers tapi saat pertama kali ia bekerja di La Bosseade --Restoran milik Ayahnya, Jaehyun di...