~12~

106 10 0
                                    


Setelah kejadian semalam so Hyun pun terpaksa untuk nginep di rumah joochan.Saat pagi hari so Hyun pun membantu ahjumma di dapur."Ahjumma kita hari ini mau masak apa?"kata so Hyun."Den joochan sangat suka nasi goreng kimchi"kata ahjumma.So Hyun pun membuat kan joochan sarapan nasi goreng kimchi.Saat joochan turun dari kamar joochan pun pergi ke dapur karena aroma nasi goreng kimchi buatan so Hyun harum sampai ke kamar joochan.

"Kalian masak apa pagi-pagi gini?"kata joochan."Aku mau buatin sarapan buat kamu"kata so Hyun sambil senyum ngeliat joochan.Ahjumma yang melihat romantisnya joochan dan so Hyun hanya bisa tersenyum.So Hyun pun menaruh nasi goreng kimchi di piring.Saat semuanya sudah beres so Hyun dan joochan pun ke meja makan untuk memakan makanan yang di buat so Hyun.

"Gimana enak?"kata so Hyun.Joochan yang hanya bisa tersenyum yang tandanya enak.So Hyun yang ngelihat cara makan joochan hanya bisa tertawa pelan.

Setelah mereka makan so Hyun pun mengajak joochan ke rumah sinb karena semenjak mereka lulus mereka jarang ketemu dengan teman masa SMA mereka.Setelah sampai di depan rumah sinb so Hyun pun langsung mengetuk pintu rumah sinb.Setelah beberapa kali mengetuk pintu akhirnya ada ahjumma yang membukakan pintu.So Hyun pun menanyakan sinb."Apakah sinb nya ada?"kata so Hyun."Non sinb sedang pergi dengan den jangjun non"kata ahjumma."Owh kira-kira ahjumma tau gk sinb pergi kemana?"kata so Hyun.Ahjumma itu cuman menggeleng.So Hyun dan joochan pun berpamitan dengan ahjumma dan mereka pun ke rumah Yerin.

Setelah dirumah yerin.So Hyun pun mengetuk pintu dan pintu itu dibuka oleh Yerin sendiri.Yerin yang kaget karena dia yang sudah lama tidak bertemu dengan so Hyun langsung memeluk so Hyun."So Hyun kapan kamu ke Korea?"kata Yerin."Dari Minggu kemarin"kata so Hyun."Owh iya aku denger dari tag joochan sempet di larikan ke rumah sakit?Joochan sakit apa?"kata Yerin."Joochan cuman kecapean aja sama aktivitas,kita ke mall yuk jalan-jalan kamu sekalian ajak tag"kata so Hyun."Oke kalau gitu aku telepon jangjun dulu"kata Yerin dan Yerin pun menelepon tag.Dan tag pun setuju mereka mengasih alamat mall yang akan mereka datangi.









Part selanjutnya aku bakal ceritain mereka di mall ngapain aja.

See_you

Love Story | Hong Joochan | Kim So Hyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang