"Yerin,Sinb pulang sekolah kita ke mall dulu yuk"kata gue."Yuk"kata Yerin dan sinb.
"Gue ke Chanpa dulu ya"kata gue.
"Ikut"kata Yerin dan sinb
"Yuk"kata gue.
Gue,Yerin,sinb pun berjalan ke meja nya joochan.Dimeja nya joochan seperti biasa joochan,tag,sama jangjun lagi ngobrol.
"Chanpa......Pulang sekolah kita ke mall yuk"kata gue.
"Tagie mau gk nemenin aku ke mall pulang sekolah?"kata Yerin.
"Iya"kata joochan dan tag.
"Yah kalian mah mentang-mentang punya pasangan.Terus aku jadi nyamuk gitu?"kata sinb.
"Iya juga ya" "Jangjun Lo ikut ya pulang sekolah nemenin sinb,kasian Lo"kata gue.
"Iya lagian juga gue males kalau dirumah"kata jangjun.
"Oke makasih ya chanpa,tag,sama jangjun"kata gue,Yerin,sinb.
"Iya sama sama hyunnie Kusayang😘"kata joochan.
"Iya sama-sama yeunie Kusayang 😘"kata tag.
"Iya sama-sama"kata jangjun sambil senyum ke sinb dan sinb membalas nya.
~Pulang sekolah~
"Kita ke rumah masing-masing dulu ya"kata gue.
"Bukannya sekarang"kata tag.
"Emang Lo mau kita ke mall pake seragam?"kata sinb.
"Iya juga sih,nanti kumpul jam berapa?"kata tag.
"Kita ngumpul jam 7 malam aja ya dipinggir sungai han"kata gue.
"Oke"kata mereka kompakan.
~7 malam~
Mereka pun udah ngumpul semua dan pergi ke mall.
"Kita mau main dulu apa makan dulu?"kata gue.
"Main-main dulu aja ya"kata joochan.
"Ya udah yuk"kata gue.
Gue sama sahabat-sahabat gue pun main sama pasangan masing-masing gue juga liat sinb kaya yang udah akrab banget sama jangjun.Yerin dan tag pun bahagia banget.Gue pun sama joochan juga bahagia banget.Sampai kita kelaparan.
"Udah yuk kita pergi makan gue udah lapar"kata gue.
"Ya udah yuk"kata mereka.
Setelah makan gue sama sahabat gue pulang.Gue dianterin joochan,Yerin dianterin tag,dan sinb dianterin jangjun.
"Kata gue sinb sama jangjun cocok deh"kata gue.
"Iya tadi gue juga ngeliat mereka seneng banget"kata joochan.
Sampai akhirnya gue nyampe rumah.dan gue pun langsung jatuhin badan gue di kasur dan langsung tidur.
Joochn.31
Liked by Kimshyun,jangjun.ofc,tag.98,princess.sinb,jung.yerin and 993.568 others.
Joochn.31 Makasih udah bikin aku bahagian malam ini I Love You my hyunnie 😘
Kimshyun Iya sama-sama😘
Kimshyun
Liked by Joochn.31,Princess.sinb,jangjun.ofc,tag.98,jung.yerin and 988.900 others
Kimshyun ❤️❤️
See_you guys
Maaf tempatnya gk teratur yang episode 4 jadi dibawah ini harus nya diatas ini. Fighting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Hong Joochan | Kim So Hyun✔️
Romansa|Love Story Season 1| Hong Joochan laki-laki yang dingin ke semua orang tetapi gak ke satu cewe yaitu Kim so hyun.Sedangkan Kim so Hyun yang selalu ceria.Apa kah mereka akan pacaran atau sampai menikah?