So Hyun pun memberitahu teman-teman nya yang tadi ibu Shi jin katakan."Kalian mohon perhatiannya sebentar,kata Bu shi jin kalian disuruh bikin biodata tentang diri kalian dan orang tua kalian nanti sebelum istirahat kumpulin di meja aku ya!"kata gue.
~Jam terakhir sebelum istirahat~
"Owh ok semuanya udah pada ngumpulin,makasih"kata gue.Gue pun jalan ke ruang guru dan ngasih kertas biodata mereka ke Bu shi jin.
"Ini Bu semuanya udah dikumpulkan"kata gue sambil gue kasih kertasnya.
"Ok makasih ya so Hyun"kata Bu shi jin.Dan gue pun ningalin ruang guru.
~Waktu istirahat~
Gue,Yerin,sama sinb pergi ke kantin.
"Kita mau makan apa?"kata Yerin sambil ngusap-ngusap perutnya karena cacing-cacing diperutnya sudah memanggil.
"Gue mah mau beli roti aja"kata sinb."kalau gue mah udah bawa dari rumah"kata gue sambil nunjukin tempat makan."ya udah aku beli tteoboki aja"kata Yerin.Dan kita pun makan di meja ujung.
~Pulang Sekolah~
Gue masih dikelas karena gue kebagian piket kelas hari ini.
"Hyun kok lu suka berangkat dan pulang bareng sama joochan,lu pacaran ya sama joochan"kata Yerin tiba-tiba.
"Ish gak kok gue gak pacaran sama joochan dia itu sahabat gue kok"kata gue sambil nyelesaiin nyapu.
"Ya akhirnya beres juga deh,yuk kita pulang"kata gue sambil nutupin pintu kelas.Ternyata joochan dari tadi nungguin gue sama bantuin gue tadi dikit.
"Ya udah yuk"kata joochan.Kita pun pulang naik motornya joochan karna dia hari ini bawa motor.
Segitu dulu ya maaf kalau cerita nya jelek dan aku nambahin cast sebenarnya cowok yang kasih tau so Hyun itu jangjun.
See_you
*Kalau tag nanti dia munculnya di episode berikutnya*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Hong Joochan | Kim So Hyun✔️
Romansa|Love Story Season 1| Hong Joochan laki-laki yang dingin ke semua orang tetapi gak ke satu cewe yaitu Kim so hyun.Sedangkan Kim so Hyun yang selalu ceria.Apa kah mereka akan pacaran atau sampai menikah?