Sekarang gue sama pacar tersayang gue lagi jalan-jalan di pinggir sungai han sambil ngisi hari libur sekolah."Chanpa kamu laper gk?"kata gue.
"Iya aku laper,kita beli Ramyun aja yuk, aku yang bayar"kata joochan.
"Jjinja?"kata gue.
"Iya yuk"kata joochan."yuk"kata gue.
Kita pun udah beli Ramyun sama minuman,dan gue sama joochan pun duduk di bangku taman.
"Eum....enak banget makasih ya Chanpa"kata gue sambil ngabisin Ramyun gue.Sedangkan joochan cuman aja ke gue.
Seharian gue sama joochan di sungai Han sampai akhirnya gue pulangnya larut banget.
~Sekolah~
"Eh...Hyun kamu tau kan tag yang temen sekelas kita?"kata Yerin tiba-tiba.
"Ya iya lah gue kenal orang itu temen sekelas kita"kata gue."emangnya knp?"
"Gue suka sama dia.Mau gk Lo bantuin gue biar Deket sama tag?"
"Lo mau Deket sama tag?Aku sih bisa bantuin sama Chanpa ku soalnya Chanpa ku Deket sama tag dan jangjun juga kalau gk salah mereka bikin geng gitu"kata gue.
"Chanpa sini deh"kata gue sambil teriak.Joochan pun nyamperin gue "ada apa hyunnie?"
Gue pun bisik-bisik apa yang udah gue omongin sama Yerin.
"Kalau itu mah gampang"kata joochan.
"Wah...Chanpa ku..."kata gue.
"Tenang aja ya Yerin aku pasti bantu kok,lagian juga tag orang nya baik kok"kata joochan.
"Makasih ya Hyun sama joochan"kata Yerin.
"Ya udah aku ketempat ku lagi sama aku kasih tau si jangjun bye hyunnie,bye Yerin"kata joochan.
"Bentar Chanpa aku mau kasih tau ini bla BLA BLA"kata gue bisik-bisik.
"Oke owh tadi juga tag juga bilang yang sama kaya Yerin kalau dia suka sama yerin"kata joochan.
~Jam 7 malam~
"Yerin anterin gue ke sungai Han yuk gue mau jalan-jalan nih"kata gue.
"Kenapa gak sama joochan?"kata Yerin.
"Chanpa ku pergi sama tag"kata gue.
"Owh ya udah yuk"kata Yerin.
{Flashback}
Sebenarnya pas tadi istirahat so Hyun dan joochan udah nyiapin acara buat Yerin dan tag.Di jembatan sungai Han.
Ini fotonya
Jadi mereka buatin ini buat sahabatnya.
*Kok masih romantisan sahabat nya dari pada diri sendiri*
[So Hyun POV]
"Kok gue pake baju ini?"kata Yerin.
"Udah Lo ikutin apa yang gue suruh ya"kata gue.
[Joochan POV]
"Aku masih gugup"kata tag.
"Udah Lo percaya diri Lo aja ya"kata joochan.
"Ok"kata tag.
Setelah semuanya siap.Yerin dalam keadaan matanya tertutup.
Pas so Hyun buka penutup mukanya Yerin.
1....2.....3...
"Yerin sebenarnya aku suka sama lo,mau gk Lo jadi pacar gue?"kata tag.
"Ya gue mau , sebenarnya gue juga suka sama lo" kata Yerin.
Yerin sama tag pun pelukan.
"Cie.......akhirnya kalian jadian juga"kata gue sama joochan.
Saatnya bikin fakestagram.
Tag.98
Liked by Joochn.31,kimshyun,Jung.yerin,princess.sinb,jangjun.ofc and 980.365 others
Tag.98 Bidadari yang baru datang di hatiku.....😘
Jung.yerin Kau adalah pangeran berkuda yang telah menjemputku...😘
Kimshyun Cie......Selamat ya.
Joochn.31 Cie ........langgeng ya.
Jung.yerin
Liked by Joochn.31,kimshyun,princess.sinb,Jung Yerin,jangjun.ofc and 980.089 others.
Jung.yerin Terima kasih atas berkah Rahmat dari Tuhan karena sudah memilih dia menjadi pasangan ku.... I Love You my Tagie.😘
Tag.98 I Love You Too my yeunie😘.
See_you
Maaf kalau makin kesini makin gk nyambung ceritanya. Fighting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Hong Joochan | Kim So Hyun✔️
Romansa|Love Story Season 1| Hong Joochan laki-laki yang dingin ke semua orang tetapi gak ke satu cewe yaitu Kim so hyun.Sedangkan Kim so Hyun yang selalu ceria.Apa kah mereka akan pacaran atau sampai menikah?