Hari ini adalah hari pernikahan sinb dan tag.Mereka tidak mau melewatkan hari bahagia sahabat mereka.Yerin dan Jangjun pun sudah berada di rumah so Hyun.Kemarin So Hyun menelpon Yerin untuk berkumpul dirumah nya."Hyun dimana dasiku?"kata joochan.
"Ini"kata so Hyun.
So Hyun pun memakai kan dasi ke leher joochan.Setelah dasi nya selesai mereka pun turun untuk menemui Yerin dan Jangjun.
"Wah kalian serasi banget bajunya"kata Yerin.
"Hehehehe"kata so Hyun.
"Ya sudah yuk berangkat takutnya terlambat"kata joochan.
"Ya sudah yuk"kata so Hyun.
Mereka pun menuju tempat pernikahan sinb dan tag menggunakan mobil joochan.Setelah beberapa menit mereka pun sampai di tempat resepsi pernikahan sinb dan tag.
Mereka pun masuk ke tempat pernikahan sinb dan tag.Setelah mereka masuk mereka lalu naik ke pelaminan untuk bertemu sinb dan tag.
"Cie...yang udah nyusul"ucap so hyun.
"Hehehe"kata sinb.
"Happy Wedding dari kita ya"kata joochan.
"Makasih"kata tag.
"Happy wedding ya"kata Yerin.
"Iya makasih cepet nyusul ya sama Jangjun"ejek sinb.
"Hehehehe iya"kata Yerin.
Setelah mereka bertemu dengan sinb dan tag mereka pun menyantap makanan di pesta sinb dan tag.Mereka pun mencari meja yang di khusus kan oleh sinb dan tag.Setelah mereka menemukan meja khusus mereka mereka pun langsung menyantap makanan yang sudah mereka ambil.
Setelah mereka selesai dengan makanan mereka.Mereka pun memutuskan untuk berfoto dengan pengantin di pelaminan.
"Udah makannya?"kata sinb.
"Udah"kata so Hyun.
"Boleh kita berfoto dengan kalian?"ucap joochan.
"Tentu saja"kata tag.
Tag pun menyuruh fotografer untuk memfoto mereka.Mereka pun mencari posisi disebelah kanan sinb adalah so Hyun dan Yerin sedangkan disebelah kiri tag ada joochan dan Jangjun.Mereka pun foto bersama.
Setelah mereka berpamitan dengan orang tua sinb dan orang tua tag mereka pun memutuskan untuk pulang.Tapi tidak dengan joochan dan so Hyun mereka memutuskan untuk jalan-jalan.
Joochan dan so Hyun berjalan-jalan di taman sungai Han.Kebetulan di malam hari sungai Han terlihat bagus.Mereka pun memutuskan untuk jalan-jalan disitu.Melihat sungai Han yang begitu indah dan pepohonan yang diberi lampu warna-warni.
"Hyun bagai mana kalau kita honeymoon di rumah malam ini"bisik joochan.
"Kau yakin?aku belum pernah melakukan itu"kata so Hyun.
"Sudah lah yuk"kata joochan.
So Hyun pun mengganguk.Mereja pun memutuskan untuk pulang kerumah untuk malam pertama mereka.Karena semenjak pernikahan mereka joochan lebih sering lebur dan hari ini joochan mengajak so Hyun untuk malam pertama.Mau tidak mau so Hyun pun menyetujuinya.
Bagaimana kah malam pertama mereka?
Makasih yang udah baca
HAPPY 700 ❤️❤️
Makasih banget yang udah baca.
Jangan lupa vote dan komment nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Hong Joochan | Kim So Hyun✔️
Roman d'amour|Love Story Season 1| Hong Joochan laki-laki yang dingin ke semua orang tetapi gak ke satu cewe yaitu Kim so hyun.Sedangkan Kim so Hyun yang selalu ceria.Apa kah mereka akan pacaran atau sampai menikah?