1

56K 1.5K 5
                                    

Hanny POV
Pagi ini gue balik Indo karena bonyok minta gue balik, buat ngurusin sekolah milik nyokap gue yaitu Han High School atau HHS.

Gue punya kakak namanya Chiko Vannyo Stedward. Ahh gue lupa ngasi tau nama gue,, gue Hanny Vannya Stedward.

Yah gue dari keluarga Stedward keluarga terbesar no4 didunia. Gue anak dari Fanrry Stedward dan Kim Han Ra. Ya nyokap gue asli orang korea dan bokap gue orang Thailand.

Pasti kalian aneh kan kenapa nama bokap gue ngak nama orang Thailand karena opa gue asli orang Indonesia dan oma gue orang Thailand.

"Non, mobilnya udah siap" teriak bibi gue dari bawah.

"Iya bi hanny turun" jawab gue ngak kalah keras.

Gue pun turun dan masuk ke mobil menuju bandara. Sampai bandara semua mata tertuju ke gue dan gue hanya mengabaikannya.

Chiko POV
Hari ini gue bakal jemput adek gue, tapi sebelum pergi ke sana gue bakal mampir dulu ke rumah sahabat gue buat main game karena masih 2 jam lagi buat jemput adik kesayangan gue.

SKIP

Hanny POV
Gue dibangunin oleh bodyguard di pesawat pribadi gue.

"Nona kita sudah sampai" kata salah satu bodyguard gue.

Gue pun terbangun "Engh... baiklah terima kasih telah membangunkanku" kataku sambil tersenyum tipis.

Gue pun keluar dari dalam pesawat gue.
Tapi gue ngak ngeliat ada kakak nyebelin gue 'pasti dia lupa hah' batin gue sambil menghela napas.

Fake Nerd {COMPLETE} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang