Warning !!!
Typo bertebaran,, cerita agak gaje
SorryKami pun menuju ke mansion dengan keadaan hening
SKIP
Author POV
Hanny pun sampai di mansion keluarganya.Lalu ia memasuki mansion itu tanpa menunggu kakaknya.
"Mom dad hanny pulang" teriak hanny saat memasuki mansionnya.
Tapi tidak ada respon sama sekali.
Hanny pun tampak kebingungan 'kok sepi sih pada kemana mereka semua' batin hanny kebingungan."Dek kamu masih ngambek ?" Tanya Chiko halus.Yang hanya mendapat lirikan dari Hanny.
"Mom dad kemana" tanpa menjawab pertanyaan Chiko, Hanny malah bertanya balik.
'Hah' helaan Chiko karna pertanyaannya tidak di respon.
"Ke Bandung kerumah oma opa" jawab Chiko sambil melirik Hanny.
Hanny hanya manggut manggut lalu menaiki tangga untuk menuju ke kamarnya.
"Dek" teriak Chiko.
"Paan" jawab Hanny tak kalah keras.
"Lo ngambek" tanya Chiko hati hati (dia pikir lagi nyebrang kali yah) - abaikan
"Menurut lo" jawab hanny singkat.
"Maaf deh dek gue lupa" pinta Chiko sambil memasang aegyonya.
"Jijik sumpah,, ya gue maafin tapi beliin ice cream ya" kata Hanny sambil nyengir.
"Iya dek nanti kakak beliin" jawab Chiko sambil tersenyum.
Hanny pun mengarahkan kedua jempolnya kepada Chiko dan pergi ke kamarnya. Setelah memasuki kamar Hanny memutuskan untuk mandi dan setelah itu dia akan tidur karna dia sangat lelah.
SKIP
Chiko POV
Gue turun ke bawah buat makan malam sama keluarga gue.Sampai bawah gue ngak ngeliat adik kesayangan gue."Hanny mana mom" tanyaku sambil duduk di kursiku.
"Masih dikamar kayanya,, tolong kamu panggilin sweety ya sayang" jawab Han Ra ibunya Hanny dan Chiko.
"Okey mom" jawab Chiko semangat
SKIP
Gue udah sampai di depan kamar adek gua 'tok tok tok' (anggap suara ketukan)
Gue pun langsung masuk ke kamarnya. Gue ngeliat adek gue masih tidur di kasurnya."Sweety bangun ayo kita makan" bangunku dengan lembut.
"Engh iya kak 5 menit lagi" jawabnya sambil memejamkan matanya lagi.
"Ngak ayo cepetan kita udah ditunggu sama mom dad ayo cepet sweety" kataku lagi dengan lembut.Dia pun akhirnya bangun lalu masuk ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Setelah itu kami pun turun ke bawah.
SKIP
Hanny POV
"Malam mom dad" sapaku dengan lembut sambil mencium kedua pipi bonyok gue."Malam sayang" jawab bonyok gue kompak. Kami pun menikmati sarapan kami dengan tenang.
Selang beberapa menit daddy gue pun mulai membuka topik pembicaraan
"sweety besok kamu langsung sekolah di sekolah punya mommy kamu ya" kata daddy. Gue hanya manggut manggut
"dad tapi nanti aku ke sana jadi nerd ya" pintaku yg masih fokus ke makanan gue.
"Serah kamu ya sayang tapi jangan sampai kamu dibully okey" kata daddy gue dengan tegas.
"Iya dad pasti" jawabku semangat.
Setelah itu kami pun makan dengan diam.Selesai makan gue pun keatas "mom dad kak sweety ke atas dulu bye" kataku sambil menaiki tangga dengan sedikit berlari.
Sampai kamar gue buka hp gue dan menghubungi ke3 sahabat gue di line.
BestFriend's
Hannyv
Guys gue bsok skola di HHS
Lo pada mau ikut kagak
Tapi gue jadi nerd disana mau ikutan ngak ?VellyFitt
Bole tu kapan ?
Gue mah setuju banget pengen ngerasa jadi nerd guaLyshaC
Gue ikut bsok lngsung ktmu di grbang atau gimna ni ?LiaD
Bsok ya
Sipp deh kalau gitu
Langsung dari rumah aja
Gua jmput lysha trus ke velly bru trakhir hanny oky ngx ?Hannyv
OkyLyshaC
SippVellyFitt
S7 bgt gua
See u guysLyshaC
TooHannyv
2^LiaD
3^Setelah itu gue memutuskan untuk tidur,, sebelum itu gue ngak lupa gosok gigi ya dan memasang alarm gue.
Dan masalah persiapan gaya nerdnya daddy gue uda siapin pengertian kan ia lah harus hahaha...Jangan lupa vote dan comentnya ya makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd {COMPLETE}
Teen FictionGadis cantik pindahan dari London sedang menyamar menjadi gadis nerd di sekolah milik keluarganya,, untuk memecahkan kasus korupsi dan pembulian di SMAnya sendiri. Dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan pria dingin yang merupakan most wanted di...