Hanny POV
Gue udah sampai depan ruang kepsek. Tanpa minta bantuan apapun. Yalah toh ini sekolah nyokap gue.'Tok tok tok'
"Permisi" kata Lia halus
Kami semua pun masuk ke ruangan kepsek ini.
"Pak kami murid baru... boleh kami tau kami kelas berapa" tanya lysha sopan.
"Ohh jadi kalian anak beasiswa itu... nerd sekali kalian ini mana banyak lagi... baiklah kalian kelas XI IPA 2... sana pergi sekarang malas saya melihat kalian" balasnya sombong
'Sialan ni kepsek baru jadi kepsek aja songong banget... pengen gue timpuk aja ni orang' batinku kesal.
"Makasih" balasku tanpa melihat kepsek songong itu dan melenggang pergi dari ruangan pria tua itu.
"Ishh tu kepsek nyebelin banget ya padahal gue udah sopan sama dia" marah Lysha.
SKIP
Kami sampai ke depan kelas yang akan kami tempati. 'Tok tok tok'
"Permisi bu kami murid baru" sapa Lia ramah.
"Oh iya silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian masing masing" kata ibu itu yang gue ngak tau namanya siapa.
"Hy semua nama aku Alysha C" sapa Lysha ramah
"Aku Claurelia C" sambung Lia dengan tersenyum
"Aku Vellysia F" sambung Velly cuek
"Hanny V" sambung gue dingin
"Ahh baiklah kalian bisa duduk di tempat kosong itu... dan nama ibu Audy wali kelas kalian" kata ibu itu yang gue tau namanya bu Audy.
Gue langsung duduk di tempat gue. Dan ibu itu langsung menerangkan materinya yaitu Biologi. Pelajaran yang cukup cukup gue suka tapi lagi ngak mood gue buat memperhatikan guru itu menjelaskan.
Oh ya gue belum kenalin sahabat sahabat gue sama kalian.
Sahabat pertama gue namanya Vellysia Fittya Fardwell biasa dipanggil Velly dan nama samaran di geng kami yaitu Tia. Velly dari keluarga Fardwell keluarga terbesar no12 di dunia.
Yang kedua ada Alysha Cekhile Audwill panggilannya Lysha dan nama samarannya Lili. Lysha dari keluarga Audwill keluarga terbesar no15 di dunia.
Yang ketiga ada Claurelia Chelsee Dellian panggilannya Lia dan nama samarannya Aurel. Lia dari keluarga Dellian keluarga terbesar no13 di dunia.Gue punya geng yang diketuain sama gue sendiri nama gengnya Blacksweet.
Namanya ngak serem ? Emang tapi kami jago dalam hal bela diri dan menggunakan senjata. Namun kami ngak pernah berkelahi tanpa alasan.
Kami hanya membantu orang yang patut kami bantu dan menghukum orang yang patut kami hukum.
Nama samaran gue disana adalah Vani. Gue berstatus ketua disana.
Gue juga menjabat sebagai queen dalam area balap.
Ngak ada yang tau siapa ketua Backsweet dan queen balapan itu karena gue selalu menggunakan topeng.
Selain itu gue sama sahabat sahabat gue punya perusahaan sendiri. Bukan hanya gue kakak gue juga sama. Dan yang gue denger juga sahabat kakak gue juga sama.
Kami semua merahasikan tentang perusahaan kami dari keluarga kami masing masing.
Gue punya perusahaan dengan nama Han Group perusahaan terbesar no1 di dunia. Selain itu gue punya beberapa bisnis lainnya seperti RS, Mall & Kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd {COMPLETE}
Teen FictionGadis cantik pindahan dari London sedang menyamar menjadi gadis nerd di sekolah milik keluarganya,, untuk memecahkan kasus korupsi dan pembulian di SMAnya sendiri. Dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan pria dingin yang merupakan most wanted di...