5

32.5K 1K 7
                                    

Hanny POV
Pagi ini gue dibangunin sama alarm gue.

"Hoam ngantuk banget gue sumpah" kataku sambil masuk ke kamar mandi.
Setelah setengah jam gue pun keluar dari kamar mandi. Setelah itu gue menggunakan atribut gue
- baju kebesaran
- rok di bawah lutut sekira 5cm
- kaos kaki panjang sampai lutut
- rambut kepang dua
- kaca mata besar
- tas buluk
- sepatu buluk
- make up untuk menutupi kulit putihku

"Perfect" satu kata untukku.

Setelah itu aku turun ke bawah dan ternyata masih sepi cuma ada mommy sama pembantu gue.

"Morning mom" sambil mencium pipi mommy gue.

"Ehh udah bangun ya pagi banget baru jam 06.05 loh" jawab mama sambil melihatku dari atas sampai bawah

"Ehh ini beneran kamu sweety kok beda banget kamu bakalan kaya gini ke sekolah iya ?" Lanjutnya.

"Yapp" balasku singkat sambil mengoles selai pada rotiku.

"Sweety ini mommy buat sayur loh,, kok kamu cuma makan roti sih sayang" tanya mommy.

"Ngak papa mom lagian hari ini aku ngak mau telat jadi makan roti aja kan yang penting kenyang hehehe" balas gue sambil nyengir.

"Ya udah mommy sekalian buat susu yah buat sweety" kata mommy lalu melenggang pergi ke dapur. Setelah beberapa menit mommy datang sambil membawa susu coklat.

"Ini sweety" kata mommy lembut.

"Thanks mom" balas gue sambil tersenyum.

'Tin tin' (anggap suara klakson mobil). Ternyata sahabat gue udah pada datang bertepatan dengan selesainya gue minum susu. Gue pun langsung pamitan

"Mom sweety pergi dulu ya bye bye" pamit gue sambil mencium pipi kanan kiri mommy gue.

SKIP

Author POV
Hanny dkk pun sampai ke sekolahnya. Lalu mereka memarkir mobilnya di tempat parkir khusus para peninggi.

"Ayo" ajak Alysha pada sahabat sahabatnya.

Mereka pun masuk ke pekarangan sekolahnya dan berjalan terus ke koridor yang sedikit sepi.

Wajar lah sepi orang masih jam 06.25 masih lumayan pagi tapi tetep aja ada yang nyinyir karena penampilan 4 gadis itu.

"Heh liat deh ada 4 nerd tu"
"Iww jelek banget sih dekil"
"Ngapain mereka ada disini sih ngotorin aja"
"Bakal dibully sama geng Queenza ni"
"Hahaha dasar miskin"
"Jelek dekil menjijikkan"

Dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya Hanny secara ngak sengaja bertabrakan dengan pria dan hampir jatuh. Refleks Hanny menutup kedua matanya.

Hanny POV
Gue hampir jatuh jadi refleks gue nutup mata donx.

Ehh tapi kok ngak sakit ya ? Gue akhirnya buka kedua mata gue.

Dan mata gue sama cowok yang lagi nolongin gue ini bertemu.

Ehh jadi kaya sinetron ya.

Gue akhirnya sadar "Lo mau peluk gue terus apa ?" Tanya gue.

Dia pun melepaskan tangannya dari pinggang gue.

Kalian pasti mikir kalau gue kagak jatuh kan dan tebakan kalian salah sangat salah.

Pas dia ngelepas itu gue belum siap otomatis gue jatuh deh. Dan sumpah demi apapun itu sakit banget.

"Auww gila punggung gua encok" kata gue sambil melirik pria itu dengan sinis.

"Sialan banget sih lo" marah gue sama si cowok.

Dia cuma natap gue datar "Lo kan tadi minta gue buat lepasin lo secara ngak langsung" jawabnya santai.

"Ya tapi lo bisa pelan pelan kan ngak usah langsung ngelepas kaya gitu. Gara gara lo gue jatoh goblok. Ngak tau apa sakit" marah gue sambil meliriknya dengan tatapan sinis gue.

Dia hanya memandang gue tanpa berniat untuk membalas omongan gue ataupun meminta maaf.

"Serah lu lah ahh yok guys langsung ke ruang kepsek males gue ngeliat cowok gila ini" ajak gue sama sahabat sahabat gue ninggalin cowok gila itu.

Brian POV
Hy gue Brian Jackson Gerlnald gue anak tunggal dari pasangan Lucas Gerlnald dan Han Min Soo. Nyokap asli Korea tapi tinggal di London dan Bokap asli London tapi tinggal di Indo.

Terus ketemunya gimana, katanya sih bokap waktu itu liburan di London sendirian dan ketemu nyokap di pantai gitu deh.

Yapp gue dari keluarga Gerlnald keluarga terbesar no5 di dunia.

Gue punya sahabat ada 3 yang pertama itu ada Chiko Vannyo Stedward dari keluarga Stedward keluarga terbesar no4 didunia. Ada juga Rio Audyantto Bertlie dari keluarga Bertlie keluarga terbesar no11 di dunia. Dan terakhir ada Glanss Naurelio Vauzen dari keluarga Vauzen keluarga terbesar no14 di dunia.
Glanss dan Rio anak tunggal tapi Chiko ada adek namanya Hanny kalau ngak salah.

Gue ngak tau rupanya kaya apa yang gue tau namanya Hanny. Udah itu aja.

SKIP

Pagi ini gue sengaja dateng pagi. Alasannya lagi pengen aja ngak tau kenapa.

Nah pas gue lagi jalan ehh malah tabrakan sama orang lebih tepatnya cewek sih tapi kaya nerd gitu. 'Murid baru' batin gue.

Ehh dianya mau jatoh gue reflek nolong dia donx kaya meluk gitu pokoknya tangan gue di pinggang dia jadi otomatis dia kagak jatuh.

Mata kami ketemu tuh gue ngeliat dia punya hidung mancung bibir tipis mata coklat tapi agak hitam sama dekil gitu. 'Manis hah apaan sih gue gila kali yah' batin gue.

Gue ngak sadar kalau lumayan lama gue ngeliat dia sampai "Lo mau peluk gue terus apa ?" Tanya gadis nerd ini pada gue.

Gue jadi ngelepas tangan gue donx ehh dia malah jatoh. 'Bruk' kaya bunyi orang jatoh. Ehh emang orang ya yang jatoh. Bomat la ahh

"Auww gila punggung gua encok" katanya sambil natap gue sinis, guenya b aja gitu.

"Sialan banget sih lo" marahnya lagi sama gue.

Guenya b aja pasang muka datar gue "Lo kan tadi minta buat lepasin lo secara ngak langsung" jawab gue dengan santai kaya di pantai hahaha.

"Ya tapi lo bisa pelan pelan kan ngak usah langsung ngelepas kaya gitu. Gara gara lo gue jatoh goblok. Ngak tau apa sakit" marahnya lagi sambil natap gue sinis.

Gue bingung deh salah gue paan coba. Aneh banget gue malah dimarahin. Tapi ni nerd lumayan serem sih cantik sama manis juga ehh gua ngomong paan sih ishh.

Gue heran ni cewek ngak heboh gitu ya ngeliat gue malah marah marah galak banget sumpah.

Untung suka ehh apaan sih gua. Karna asik ngebatin gue ngak sadar kalau dia udah mau ninggalin gue tapi sebelum itu dia bilang

"Serah lu lah ahh yok guys langsung ke ruang kepsek males gue ngeliat cowok gila ini" terus dia pergi deh.

Ni cewek nerd bikin gue penasaran beda sama cewek manapun dan ngak kaya nerd biasanya.

Jangan lupa vote dan comentnya ya... maaf kalau ada typo makasih...

Fake Nerd {COMPLETE} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang