Jungkook pov
"Sah"suara semua orang yang menyebutkan kata itu setelah aku selesai ijab kabul.
Perasaan gugup yang dari tadi menyelimuti perasaanku seketika hilang,ku lihat kedua orangtua ku dan orang tua Chae tersenyum kearahku,aku membalas senyuman kearah mereka.
Tapi tiba-tiba perasaan gugupku kembali muncul ketika aku melihat Chae bersama Somi adikku berjalan kearah ku.
Chae terlihat begitu anggun menggunakan kebaya berwarna putih sesuai kulitnya,rambutnya di sanggul rapih,dia sangat cantik sekali.
Dia berjalan dengan senyuman di wajahnya,setelah sekitar 3 tahun aku menunggu akhirnya dia jatuh cinta sama aku juga.
Aku juga sudah mengungkapkan perasaan ku saat dia lulus dari SMA,dan respon dia lumayan baik.
Dia sudah ada di depanku,rasa gugupku makin menjadi ketika melihat wajah cantiknya tepat di depan mataku.
Aku memasangkan cicin ke jari manisnya dan dia mencium punggung tanganku,setelah itu dia yang memasangkan cincin kejari manisku dan aku langsung mencium keningnya,ku dengar suara tepuk tangan menggema di ruangan ini.
***
Disinilah sekarang aku berdiri bersama isteri sah ku di kursi pelaminan.
Baju yang di kenakan kami juga sekarang sudah berganti,Chae menggunakan gaun berwarna biru langit yang membalut tubuh mungilnya dengan sangat pas,dan rambutnya dia biarkan terurai indah ke samping, make up yang sederhana di wajahnya menambah kesan elegan.
Aku sendiri memakai jas dengan warna serupa dengan gaun yang dipakai Chae.
Kami berdua sedang menyambut tamu-tamu yang datang,dan kebanyakan tamu dari teman bisnis orangtua kami berdua.
Ku lihat wajahnya yang lelah,tapi dia tetapi tersenyum menyambut tamu yang datang.
Tapi ketika teman-teman nya datang,Chae langsung semangat lagi.
"CHAE GAK BILANG-BILANG KALAU KAMU NIKAH"teriak salah satu teman Chae yaitu Lucas
Aku aneh melihat Lucas,dia kan cowo tapi kok kelakuannya kaya cewe.
"Udah aku bilang tau,buktinya kamu ada di sini sekarang"jawab Chae
"Iya nih si Lucas ada-ada aja"kata Cewe tinggi bernama Tzuyu
"Kalian cuma berdua kesini?tanya Chae
"Enggak tadi bareng sama yang lain kok,mungkin mereka lagi berkeliaran,kamu tau sendiri kan kalau ada makanan mereka itu gimana"ucap Tzuyu yang langsung membuat Chae ketawa.
"Selamat ya Chae moga langgeng!! Cas ayo turun"ajak Tzuyu
"Bang jagain temen gue oke"ucap Lucas sambil salaman denganku
Aku hanya tersenyum sebagai jawabannya.
"MARK"teriak Chae yang melihat sahabatnya berjalan menghampirinya bersama Yeri.
Chae sama Mark berpelukkan,jujur aku cemburu karena aku belum pernah meluk Chae.
"Gadis kecil nya Mark udah gede ya,sampai-sampai di langkahin"ucap Mark sambil mengusap pipi Chae.
"Khem"dehemku buat menyadarkan mereka bahwa disini itu ada suami sah nya yang masih memperhatikan mereka berdua.
"Heheh,selamat ya Chae semoga bahagia,dan buat lo bang jagain lo jangan sampai buat Chae nangis"ucap Mark kepadaku seperti mengancam.
"Chae,kak selamat ya,semoga cepat dapat momongan"ucap Yeri
"Maksih ya"jawabku
Mark sama Yeri sudah turun,dan sekarang giliran teman-teman ku,dan anehnya ketika naik panggung mereka sempat-sempat nya bawa makanan.
Sumpah itu bikin malu,dan rasanya aku mau menghilang aja melihat kelakuan teman-teman ku yang gila ini.Tapi aku masih betah di bumi karena ada Chae di sampingku sekarang.
"WOY BRO SELAMAT YA AKHIRNYA NIKAH JUGA"ini yang teriak si Jimin
"Chae lo cantik,nyesel gue ngelepasin lo dulu"goda Jimin dan ku lihat Chae bingung dengan ucapan Jimin barusan.
"Jangan di dengerin,dia emang gitu"bisikku di telinganya.
"Yaelah kook jangan bisik-bisik napa,kita jadi iri"kata Tae
"Makanya cepat-cepat nyusul dong"jawabku
"Iya deh,ekh jangan lupa bikin keponakan buat kita yang banyak ya"ucap Suga yang biasanya diam tapi sekarang dia berbicara.
"Jangan bahas yang begituan disini"jawab Ku
Sedangkan Chae dia hanya malu-malu kucing dan ngumpet di belakang ku menutupi pipinya yang sudah memerah.
***
Sekitar pukul 11 malam acara resepsi selesai,tubuhku rasanya remuk sekali meskipun aku hanya berdiri di pelaminan tapi ini benar-benar pegal.
Aku sama Chae sudah berada di kamar hotel yang sudah kami pesan sebelumnya.
Kenapa kami tidak pulang kerumah??karena gedung acaranya jauh dari rumah jadi kami memutuskan buat menginap di hotel.
Ku lihat Chae yang baru keluar dari kamar mandi menggunakan piyama tidur sambil mengeringkan rambutnya pakai handuk.
Dia menghampiriku yang sedang tiduran di kasur,aku benar-benar malas buat mandi dan maunya aku langsung tidur saja.
Dia duduk di pinggir ranjang sambil tersenyum kearah ku.
Rambutnya masih acak-acak kan karena belum di sisir."Kak mandi dulu sana,biar segeran"suruhnya lembut sambil menarik tanganku.
Dengan malas aku menurut dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi aku memakai piyama tidurku dan berjalan keluar.
Ku lihat Chae sudah tertidur di atas ranjang dengan sangat nyenyaknya.
Aku berjalan menghampirinya dan duduk di pinggir ranjang,aku melihat setiap inci dari wajah Chae tenang.
Aku menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah cantiknya dan di selipkan kebelakang telinganya.
Seperti nya dia keganggu dengan sentuhanku karena dia mengubah posisinya dengan mata ter tutup.
"Aku mencintaimu Jeon Chaeyoung"bisikku di telinganya
Setelah itu aku memutuskan buat tidur di sampingnya.
***
Banyak Typo bertebaran
Akhirnya part pertama jadi juga,gimana nih ada yang mau baca cerita ini ga?Note:marganya aku ubah menjadi jeon karena kan chae udah menikah sama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan-Son Chaeyoung✔
Fanfictionsebelum baca cerita yang ini,di usahain baca dulu cerita yang judulnya perjalanan Cinta-Son Chaeyoung.Karena cerita ini kelanjutan dari cerita yang itu.