Jungkook pov
Saat ini aku dan Chae sedang dalam perjalan menuju apartemen kami berdua.
Apartemen hadiah dari Papahku,siapa lagi kalau bukan Pak Suho yang terkenal akan kekayaannya itu,gak papa kan kali-kali Sombong,hehehe.
"Kak masih jauh gak apartemen nya?tanya Chae seperti bosan dari tadi hanya duduk aja di sampingku.
"Lumayan"jawab ku
Ya Apartemen nya itu jauh dari rumah orang tua Chae,karena sengaja Papah ngasih yang jauh supaya bisa mandiri katanya.
"Kalau kamu cape,kita bisa istirahat dulu"ucapku sambil mengusap kepalanya.
"Gak usah deh"jawab nya pelan
Selama perjalanan kami berdua sama-sama diam.
Chae yang serius lihat keluar kaca mobil begitupun denganku yang tetap Fokus ke depan.
Perjalanan kami cukup lama dan ini baru setengah nya,tanganku pegal karena harus menyetir.
Chae yang dari tadi melihat ke luar kaca mobil sekarang sudah tertidur pulas.
Aku memberhentikan mobilku sebentar,selain untuk meregangkan otot lengan ku yang pegal,aku juga membenarkan posisi tidur Chae dengan menurunkan sedikit jok nya.
Ku lihat wajahnya yang tertidur dengan sangat tenang,tanpa sadar aku tersenyum.
Aku mencium dahinya,aku bahagia karena sekarang aku bisa memiliki Chae se utuhnya.
Karena tangan ku sudah enakan,aku langsung melanjutkan perjalanan menuju apartemen.
***
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh,akhirnya sampai juga di Apartemen.
Mobil ku sudah terparkir indah di parkiran dalam.Aku mencoba membangunkan Chae yang masih tidur,dan untung nya Chae tidak susah untuk di bangunkan.
"Udah sampai ya kak?tanya dia sedikit mengantuk sambil tangannya mengucek-ngucek matanya.
"Iya,ayo turun"ajakku dan langsung di balas anggukkan sama dia.
Aku keluar dari mobil begitupun dengan Chae,jujur saja aku ini bukan tipe pria yang romantis yang dengan sigap membukakan pintu buat pasanganya,tapi aku termasuk pria yang perhatian sama pasangan yang dengan siap berada di sampingnya di kala dia membutuhkanku.
"Kamu gak usah bawa koper biar aku saja..kamu cukup bawa barang yang ringan saja"ucapkku yang langsung di balas anggukan sama Chae.
Kita berjalan menuju lift,karena letak apartemen itu di lantai 5,dan gak mungkin kita lewat tangga dengan membawa barang yang cukup banyak.
Kami sampai di depan apartemen.Aku membuka pintu apartemen dengan memasukan sandinya.
Saat pertama kita masuk kedalam apartemen,aku langsung terkejut dengan isinya dan apartemen ini sangat luas tidak lupa semua fasilitasnya juga sudah lengkap.
Sama halnya dengnku,Chae juga seperti terkejut sekaligus kagum dengan apartemen yang akan kita tempati buat membangun rumah tangga yang sakinah mawadah dan warohmah asiikk.
Setelah mengecek ke berbagai sudut apartemen ini,ternyata di dalamnya terdiri dari 2 kamar dengan masing-masing kamar mandi di dalamnya,1 dapur dan di samping dapur ada kamar mandi juga,ruang tamu dan juga ruang keluarga.
Apa Papah gak salah? membelikkan apartemen semewah ini kekami berdua,dan juga fasilitas yang sangat memadai,katanya mau kami berdua mandiri tapi fasilitasnya sangat memadai,seperti ada Wi-fi,isi kulkas juga sudah penuh,peralatan dapur juga sudah lengkap,dan masih banyak lagi.
Kami berdua memasuki kamar utama buat membereskan baju yang kami bawa,dan ternyata ketika kami mau memasukkan baju kami kedalam lemari,di dalam lemari udah tergantung rapi baju-baju aku dan Chae.
Pantas saja tadi Mamah melarang kami membawa baju terlalu banyak,toh ini alasannya.
"Kak Jungkook aku mandi duluan ya"ucap Chae setelah kami selesai membereskan barang-barang kami.
"Gak mau mandi bareng nih?tanyaku sedikit menggoda Chae.
Dan sedetik itu pula pipi Chae berubah jadi merah.
"Apaan sih!!dasar mesum"jawab Chae sambil berlari kearah kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi dengan sangat keras.
Aku kaget sekaligus pengen ketawa melihat reaksi Chae yang sangat lucu menurut ku...iya menurutku gak tau kan menurut kalian?
Sambil menunggu Chae mandi aku memutuskan buat berbaring sebentar memghilangkan rasa penatku.
Sekitar setengah jam aku menunggu Chae selesai mandi tapi dia belum juga keluar,apa terjadi sesuatu di dalam?batinku.
Aku mengetuk pintu kamar mandi
"Chae apa kamu baik-baik saja?tanyakku
"AKU BAIK-BAIK SAJA KAK"teriak nya
"Tapi kenapa lama sekali?tanyaku lagi
"It..u an..u aku lupa gak bawa baju ke dalam,bisa tolong ambilkan gak"kata dia sedikit gugup,aku rasanya pengen ketawa aja.
Aku berjalan menuju lemari mengambil baju Chae dan juga dalemannya.
Aku mengetuk pintu lagi
"Ini baju nya"ucap ku
"Kak Jungkook balik badan ya,jangan ngintip terus bajunya arahin ke pintu yang aku buka"ucapnya
Aku sih nurut aja
"Kak awas loh kalau ngintip nanti matanya bintitan"ucapnya lagi sambil mencoba mengambil baju yang aku sodorkan ke pintu yang di buka sedikit."Iya iya,lagi pula nanti juga aku bakal lihat,hehehe"jawab ku di barengi dengan tawaku
"Ish dasar mesum"ucapnya lagi setelah itu dia menutup pintunya lagi,dan aku hanya ketawa melihat kelakuan Chae.
***
Banyak Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan-Son Chaeyoung✔
Fanfictionsebelum baca cerita yang ini,di usahain baca dulu cerita yang judulnya perjalanan Cinta-Son Chaeyoung.Karena cerita ini kelanjutan dari cerita yang itu.