1 September 2018 (aku saran kan kalian baca ini sambil dengerin lagu perfect-Ed Sheeran)
Hari ini tanggal 1 Sepetember dimana Jungkook berulang tahun,Chae sendiri sudah menyiapkan kejutan buat Jungkook.
Di sini lah Chae sekarang di dapur dia sedang membuat makanan kesukaan Jungkook,dia mau menyiapkan suasana yang menurut dia romantis.
Tiba-tiba ada yang menekan bel apartemen,Chae segera membuka pintu ternyata yang datang itu kurir yang mengantarkan kue ulang tahun pesenan Chae.
Setelah menyimpan kue ulang tahun dia atas meja,Chae melanjutkan pekerjaan memasaknya.
Dengan semangat Chae memasak, sampai-sampai dia lupa belum mengabari Jungkook buat pulang lebih awal.
Chae mengambil handphone nya dan langsung mengirim pesan ke Jungkook.
Chae : Assalamualaikum!!
Kookie 🐰 : waalaikumussalam
Chae : kak hari ini bisa pulang lebih awal gak?
Kookie 🐰 : aku usahain,,emang ada apa?
Chae : ya udah,,rahasia dong!!
Kookie 🐰 : iya deh...kamu lagi apa?
Chae : lagi sibuk,,udah dulu ya kak Assalamualaikum.
Kookie 🐰 : sibuk apa?eh jawab dulu
Read
Hmm kalau keterusan bisa bocor-Chae
***
Setelah menerima pesan dari Chae,Jungkook hanya senyum- senyum gak jelas.
Entah kenapa kalau berurusan sama Chae bawaan nya pengen senyum-senyum sendiri kayak orang gila.
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan membuyarkan senyuman nya tatkala dia tau siapa orang yang mengetuk pintu yaitu Sera.
Sera masuk ke ruangan Jungkook seperti biasa dengan senyuman nya,senyuman yang dulu sempat memikat hati Jungkook.
"Ada apa?tanya Jungkook seperti biasa
"Nanti jam 4 sore ada pertemuan dengan klien dari perusahaan Bakti kencana di hotel diamond"jawab Sera
"Kenapa mendadak?tanya Jungkook kaget pasal nya kalau ada pertemuan seperti ini gak bakal mendadak kayak gini.
"Aku baru dapat kabar kalau klien kita memajukan pertemuan nya karena beliau ingin segera menentukan kerjasama nya"jawab Sera
Jungkook hanya mengangguk-ngangguk mengerti
"Kalau begitu aku permisi"pamit Sera
"Tunggu"Ucap Jungkook
"Iya"jawab Sera semangat
"Saya mau anda bekerja profesional,dan menggunakan bahasa formal"ucap Jungkook dingin dan seketika membuat semangat di dalam diri Sera runtuh.
Sera hanya bisa mengangguk sebagai jawaban,dan berjalan meninggalkan ruangan Jungkook dengan perasaan kecewa.
***
Pertemuan dengan Klien selesai tepat pukul setengah enam petang,Jungkook yang di temani Sera sekarang masih berada di hotel tersebut.
"Maaf Pak,,apa bapak ada waktu sebentar?"tanya Sera dengan bahasa formal
"Tidak, saya ada urusan,kalau begitu saya pamit dulu"jawab Jungkook dengan ekspresi datar nya dan berjalan menjauhin Sera yang masih bengong tidak percaya dengan tindakan Jungkook selama ini terhadap dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan-Son Chaeyoung✔
Fanficsebelum baca cerita yang ini,di usahain baca dulu cerita yang judulnya perjalanan Cinta-Son Chaeyoung.Karena cerita ini kelanjutan dari cerita yang itu.