Jungkook sedari tadi tidak bisa diam di depan ruangan tepat dimana Chae di periksa sama dokter.
Jungkook sudah memberitahu orang tua dia dan Chae kalau sekarang dia sama Chae sedang berada di rumah sakit.
Jungkook juga sudah memberitahukan kepada sekretaris nya Sera untuk membatalkan semua jadwalnya hari ini.
Ternyata ini perasaan khawatir yang sedari tadi menyelimuti hati Jungkook.
Dokter yang menangani Chae keluar dari ruangan,perasaan Jungkook semakin gak karuan.
"Gimana keadaan isteri saya dok?tanya Jungkook panik
Dokter yang bernama Hani tersebut langsung mengulum senyum saat melihat ekspresi wajah Jungkook yang panik.
"Isteri anda hanya kelelahan mungkin efek dari kehamilannya"jawab Hani
Jungkook belum bisa mencerna kata-kata dari dokter tersebut.
"Maksud dokter isteri saya hamil?tanya Jungkook masih gak percaya
"Iya isteri anda sedang hamil dan kandungannya sudah menginjak 3 minggu"jawab Hani dengan jelas
Raut wajah yang tadinya khawatir berubah menjadi bahagia.
"Tapi.."ucap Hani menggantung
Jungkook langsung menatap dokter tersebut dengan penasaran
"Tapi apa dok?tanya Jungkook
"Kandungan isteri anda sangat lemah,jadi harus di jaga dengan baik jangan melakukan pekerjaan yang berat-berat"jelas Hani yang langsung di angguki Jungkook
"Kalau begitu saya permisi"pamit Hani meninggalkan Jungkook
***
Di dalam ruangan Chae,sudah ada Jungkook beserta kedua orangtuanya dan orangtua Chae tak lupa Somi yang sekarang sedang duduk di kursi yang ada di pinggir kasur.
Sedangkan Jungkook sedang mengobrol dengan orangtuanya dan orangtua Chae.
"Kak Chae jangan cape-cape ya"ucap Somi sambil mengelus perut Chae yang masih rata.
"Iya"jawab Chae sambil tersenyum
"Kalau butuh apa-apa panggil aja Somi atau yang lain"ucap Somi lagi
"Iya Som,kamu kenapa sih?tanya Chae bingung
"Somi kan cuma gak mau nanti calon keponakan Somi kenapa-kenapa"jawab Somi sedih
Chae hanya mengangguk mengerti
"Kak Jungkook"panggil Somi
Jungkook menghampiri Somi dan Chae
"Apa?ada yang di butuhkan?tanya Jungkook
"Kak Chae mau di temenin kakak katanya"jawab Somi sambil ngedipin mata nya ke arah Chae.
Chae hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan adik iparnya tersebut,sedangkan Jungkook dengan senang hati duduk di tempat somi tadi setelah Somi pamit buat pulang duluan bersama orang tuanya dan juga orangtua Chae.
Sekarang di ruangan tersebut hanya ada Chae dan Jungkook saja.
"Kak"panggil Chae pelan
"Iya..kamu butuh sesuatu?tanya Jungkook sambil memegang tangan Chae
"Aku pengen ketemu sama kak Eunwoo"jawab Chae polos
Jungkook langsung menghela nafas kasar setelah mendengar jawaban Chae.
"Kan Eunwoo nya di luar negeri"ucap Jungkook berusaha setenang mungkin meski di hati ada rasa gimana gitu.
"Ya suruh kak Eunwoo nya kesini kak"rengek Chae sambil cemberut
"Ya udah nanti aku usahain deh"jawab Jungkook
"Yeye"sorak Chae sambil senyum-senyum membayangkan wajah Eunwoo.
Jungkook yang melihat Chae tersenyum seperti itu merasa bahagia meski harus berusaha membuat Eunwoo datang ke indonesia.
Jungkook tau permintaan Chae itu bawaan dari kehamilan nya.
***
Jungkook berusaha mengubungi Eunwoo tapi gak nyambung-nyambung,dia juga sudah coba menghubungi lewat sosial media tapi belum ada satu pun yang di jawab.
Jungkook bingung harus dengan cara apa lagi buat menghubungi Eunwoo.
Jungkook duduk di kursi depan ruangan nya Chae,dan tiba-tiba handphone nya berbunyi dan menampilkan nama Eunwoo.
Dengan segera Jungkook mengangkatnya
"Hallo"
"Iya Hallo"
"Ini Eunwoo kan?"
"Iya ini saya Eunwoo,,maaf anda siapa ya?"
"Saya Jungkook suami nya Chae"
"Oh Jungkook..ada apa ya?"
"Begini saya butuh bantuan kamu,Chae sedang hamil dan dia pengen ketemu sama kamu..apa kamu bisa?"
"Hah Chae hamil?"
"Kenapa?"
"Hah enggak,,tapi saya sedang di luar negeri"
"Tolong bantu saya,nanti soal tiket semua nya saya yang bayar"
"Bukan soal itu masalah nya saya sedang menghadapi ujian semester disini"
"Oh begitu,ya sudah kalau kau gak bisa gak papa"
"Tapi nanti saya bisa usahain buat ketemu sama Chae,nanti saya hubungi lagi"
"Ya sudah"
Jungkook menghela nafas lega,tapi dia rada khawatir kalau nanti nya Eunwoo bisa datang pasti bakal ada rasa aneh,tapi kalau Eunwoo gak datang dia takut anak nya ileran.
Lagian Chae ada2 aja ngidam nya pengen ketemu mantan.
***
Banyak typo bertebaran
Serius ini cerita nya makin gaje,tapi mudah2an kalian suka yaMaaf jarang update
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan-Son Chaeyoung✔
Fanfictionsebelum baca cerita yang ini,di usahain baca dulu cerita yang judulnya perjalanan Cinta-Son Chaeyoung.Karena cerita ini kelanjutan dari cerita yang itu.