"SAYANG DASI AKU DIMANA?teriak Jungkook yang sibuk nyari-nyari dasi sedari tadi gak ketemu-ketemu.
Sementara itu Chae yang juga lagi sibuk dengan urusan dapur nya hanya mendengus mendengar teriakan Jungkook.
Chae mematikan kompor sebelum dia ke kamar dimana Jungkook berada.
"Ada apa sih kak?tanya Chae
"Dasi aku mana?tanya Jungkook
Chae berjalan menuju lemari dimana dasi nya berada dan mengambil salah satu dasi untuk di berikan ke Jungkook.
Jungkook hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal setelah di tatap Chae sambil memberikan dasi itu ke arah Jungkook.
"Kok aku tadi gak nemu dasi itu di lemari"ucap Jungkook yang sibuk memasangkan dasi ke lehernya.
Chae yang melihat Jungkook seperti kesulitan memasangkan dasi hanya tertawa kecil dan berjalan ke Jungkook dan memasangkan dasi itu di leher Jungkook.
Karena tinggi bada Chae sama Jungkook itu beda jauh jadi,Jungkook memilih buat duduk di pinggir kasur sementara itu Chae berdiri di depan Jungkook sambil memakai kan dasinya.
Setelah selesai memakai kan dasi, tiba-tiba Jungkook menarik tubuh Chae kedalam pelukan nya,Chae yang mendapat perlakuan Jungkook yang tiba-tiba hanya menghela nafas kasar.
"Kak.."panggil Chae
"Sebentar..sebentar saja"jawab Jungkook yang masih memeluk Chae sambil menghirup aroma tubuh isteri nya dalam-dalam.
Chae merasa ada yang aneh dengan Jungkook hari ini,pasalnya gak seperti biasanya Jungkook begini.
Setelah beberapa menit saling berpelukan mereka berdua kembali melanjutkan kegiatan di pagi hari,seperti Chae yang melanjutkan memasak nya dan Jungkook duduk manis di meja makan sambil memperhatikan Chae yang lagi serius.
Entah mengapa perasaan Jungkook hari ini sangat khawatir terhadap Chae.
"Yang hari ini aku gak berangkat kerja gak papa kan?tanya Jungkook sambil berjalan kearah Chae dan berdiri di sebelah Chae yang sedang memasak.
Chae yang mendengar pertanyaan Jungkook hanya menatap kearah Jungkook bingung.
"Kenapa?tanya Chae bingung
"Perasaan aku dari tadi gak enak takut terjadi apa-apa"jawab Jungkook
Chae mematikan kompor karena nasi goreng yang di masak nya sudah jadi dan menghiraukan jawaban Jungkook yang menurut Chae aneh.
Chae berjalan kearah meja makan sambil membawa nasi goreng dan di ikuti Jungkook di belakangnya.
Chae duduk begitupun Jungkook,Chae menuangkan nasi goreng ke atas piring Jungkook.
"Boleh ya hari ini gak masuk"ucap Jungkook lagi
"Makan kak"suruh Chae seakan mengabaikan ucapan Jungkook
Jungkook yang merasa di abaikan sama Chae langsung mengerucutkan bibir nya.
"Kak makan nanti lemas loh di kantor"suruh Chae lagi
"Aku gak mau makan sebelum kamu ijin in aku buat gak ke kantor hari ini"tolak Jungkook sambil melipat tangan nya di dada.
Chae yang melihat Jungkook ngambek seperti itu jadi gemas sendiri,pasalnya Chae baru kali ini lihat Jungkook ngambek kaya gini.
"Kalau kakak gak mau makan ya udah"jawab Chae acuh
"Kamu kok jahat ngebiarin suaminya kelaparan"kesal Jungkook
"Kan tadi kakak yang bilang kalau gak mau makan"bela Chae tak mau kalah
"Itu kan cuma ancam aku supaya gak masuk kerja"ucap Jungkook
Chae makin gemas mendengar ucapan Jungkook barusan,dia gak nyangka kalau suaminya ini begitu menggemaskan.
Tapi tiba-tiba perut Chae terasa mual dan Chae buru-buru pergi ke kamar mandi sedangkan Jungkook menunggu Chae di luar kamar mandi dengan perasaan khawatir.
Chae keluar dari kamar mandi dengan wajah pucat
"Kamu gak papa?tanya Jungkook khawatir
Belum sempat menjawab Chae sudah keburu pingsan.Jungkook semakin khawatir dan dengan terburu-buru membawa Chae ke rumah sakit.
***
Banyak typo bertebaran
Maaf lama ya update nyaGemes ya Allah kuning2 gini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan-Son Chaeyoung✔
Fanfictionsebelum baca cerita yang ini,di usahain baca dulu cerita yang judulnya perjalanan Cinta-Son Chaeyoung.Karena cerita ini kelanjutan dari cerita yang itu.