PENGENALAN TOKOH

46 6 0
                                    

Archen; Sen. Lelaki bertubuh tinggi. Pendiam. Menyukai keheningan. Sebisa mungkin menghindari tempat ramai. Ia punya luka di sudut ruang hatinya.

Athena; Na. Gadis riang. Penuh kebijaksanaan. Benci keheningan. Selalu ingin berada di tempat ramai. Ia selalu berhasil menyembuhkan luka di hatinya.

Kheanu; Nu. Lelaki yang rambutnya tidak pernah disisir. Jenaka. Hanya diam ketika sedang tidur. Selalu ingin berada di dekat Athena.

Deandra; Dean. Gadis berambut pendek.  Selalu bicara sesuai keinginannya. Setiakawan.

Panji. Di mana ada Panji di situ ada Dimas, atau bahkan Kheanu.

Dimas. Di mana ada Dimas di situ ada Panji, atau bahkan Kheanu.

******

Btw teman-teman. Di cerita Sudut Ruang ini aku gak akan melampirkan multimedia yang berisi foto si tokoh. Whyy??? Because i have read complaints from readers, she said "Kenapa sih penulis di wattpad itu selalu naro foto tokoh di mulmednya? Jujur aja itu jadi membatasi imajinasi gue."

Sooo aku gak mau lagi membatasi imajinasi kalian (like on Hidup Kedua). Kalian bebas ngebayangin sosok Archen seperti apa, Athena kayak gimana, Kheanu kayak apa, dll.
Semuanya aku serahin ke kalian untuk membayangkan "wujud" si tokoh sesuai dengan imajinasi kalian masing-masing.
And yeahh, happy reading guyss!!

Jadi, sejauh ini, siapa tokoh favorite kalian??
Ditunggu jawabannya di komen yaaa✌✌✌

Sudut RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang