Prolog

61 7 5
                                    

Adiba Shakila Atmarini.
Gadis 20 tahun. Ekspresif,loyal,ramah dan terlampau polos ini lahir di salah satu desa kecil di Purbalingga,Jawa tengah. Gadis ini hidup dengan bibi dan pamannya yang mempunyai dua orang putri.
Lulusan Madrasah Aliyah,mimpinya melanjutkan pendidikan gugur entah karena kemampuan otaknya yang di bawah rata-rata atau memang takdir tidak menghendakinya memperoleh beasiswa di salah satu universitas di kota tetangga.
Bertemu dengan seorang yang berilmu dan jatuh hati dengannya tidak pernah ada dalam bayangannya.
"Aku tahu,mencintaimu bukanlah dosa. Tapi setatus memberi kita jarak. Derajat,gengsi dan martabat seolah tahu aku tak berhak memintamu. Waktu yang mengajariku apa yang kita jalani ini terlalu sulit. Puingnya runtuh berkali-kali. Kita tidak berdiri di atas jalan yang sama. Aku,kamu dan waktu yang lebih tahu. Mereka hanya menilai,cinta yang jadi alasan. Akankah seorang Upik abu bisa bersanding dengan seorang cendekiawan??.

Rizal Dama
Laki-laki 28 tahun dengan pesona luar biasanya ini mengaku sudah menjomblo selama 5 tahun belakangan. Tetapi dirinya yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya membuatnya sering ilfeel dengan wanita yang kerap kali ditemuinya. Apa jadinya jika ia jatuh hati pada gadis belia seorang karyawan minimarket dengan statusnya sebagai dosen di salah satu universitas negeri??
"Cinderella pun berasal dari babu. Aku tahu kebaikanmu bukan fiksi. Jangan usik tentang apa yang kita punya,karena kamu yang merasakan sakitnya nanti. Kamu tak akan mampu menghitung apa yang sudah kita lalui,seberapa jauh aku menggenggam tanganmu.Tetapi kenapa kamu tidak juga tahu,jika uang tidak jadi masalah bagi kaum yang sedang menjalin C*NTA.

Halohaaaa...
Ini karya pertamaku DamaAlfia kolab bareng temenku.
Kira-kira ada yang baca ngga ya?? 😊
Selamat menikmati ♥️

RelevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang