3. [Sorry Clint. after this]

7.3K 695 117
                                    

"Siapa yang ingin memulai rencana duluan?" Tony bertanya pada orang-orang yang ada disana.

"Clint/Mr. Barton," jawab Vision dan juga Bruce bebarengan.

.
.

"Hei, kalian curang!"

Ketiga orang itu menoleh mendengar suara baru yang terdengar di ruangan tempat mereka berada. Pemuda berambut pirang itu tampak menyilangkan tangannya dan menatap kearah ketiganya.

"Aku sudah jauh-jauh kembali kemari. Biar aku bersenang-senang duluan, lagipula aku sudah memberikan sedikit tugas Extra pada Stacy yang harusnya memimpin tour hari ini," pemuda itu tampak tersenyum tidak bersalah, "semua intern yang biasa memberikan tour juga sama sekali tidak memiliki waktu untuk memimpin tour."

"Apa yang kau lakukan kali ini," Tony tampak tersenyum sambil menghela napas, "Harley?"

.
.

Peter dan juga Ned serta MJ dan juga Natasha masih berbincang saat pintu lift terbuka. Semua murid tampak berada di lantai itu--lantai 1--mengelilingi Flash dan juga teman-temannya yang tergeletak seolah tidak memiliki nyawa lagi.

"Baiklah, aku hanya mengantarkanmu. Aku akan kembali ke lantai atas. Sampai jumpa malam nanti дитя," Natasha mengacak rambut Peter dan menoleh pada kedua temannya, "sesekali ikutlah bergabung dengan kami."

"Terima kasih tawaran anda," MJ tampak mengangguk tenang sementara Ned tampak sangat gugup dan berfanboy ria, bergumam ohgod, BlackWidowmenawarikuuntukberkumpuldenganparaAvengers!Ohgod!Ohgod!"

"Ia baik-baik saja?" Natasha menunjuk pada Ned.

"Tenang saja тетка, ia akan baik-baik saja," Natasha mengangguk dan tampak mengibaskan tangannya kearah Peter hingga pintu lift tertutup. Saat ia menoleh, semua orang tampak terdiam. Tentu saja, mereka terlalu kaget melihat Peter dan juga dua temannya keluar dari lift yang berbeda bersama dengan Black Widow.

"Uh... hai?"

"Bagaimana bisa Penis Parker keluar dari lift bersama dengan Black Widow?!" Flash tampak menunjuk dengan kesal kearah Peter yang tampak menghela napas.

"Kau yang mendorongku keluar lift Flash. Dan karena Miss. Romanov kebetulan melihat dan akan naik ke atas, ia menawari kami untuk naik bersama dengannya," Peter berharap itu cukup untuk menjadi alasan, "yang lebih penting, kenapa Flash terlihat seperti baru saja mengalami hal yang traumatis?"

"Ia bilang kalau lift yang tadi ia naiki mendadak rusak dan jatuh bebas ke bawah sebelum berhenti di lantai 1," Cindy yang menjawab.

"Tetapi bukankah titik pertemuan kita memang di lantai 1?"

Dan semua orang hanya mengangkat bahunya dan Flash tampak menggeram pelan. Ia menghela napas, memiliki sedikit kecurigaan namun tampak menepisnya sedikit meski tidak sepenuhnya. Tidak mungkin ayahnya membiarkan sebuah lift rusak dan sangat kebetulan saat Flash yang menaikinya.

"Rombongan dari Midtown High School?"

Suara yang familiar itu membuatnya menoleh dengan segera dan menemukan pemuda berambut ikal cokelat yang tampak hanya terlihat berusia 2 tahun diatas mereka semua. Dan ia segera menepuk dahinya saat sadar siapa yang ada disana.

"Namaku adalah Harley Keener dan aku akan menjadi pemandu kalian hari ini."

Pemuda itu tersenyum menyambut semua orang dihadapannya.

Chaotic of Class Trip [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang