"Tidaak, aku bukan bayi!"
Anak kecil berusia 10 tahun itu tampak mengembungkan pipinya kesal melihat apa yang ada didepannya. Peter Parker, atau sebenarnya bernama asli Peter Stark setelah Tony Stark mengadopsinya tampak kesal karena perlakuan dari paman dan bibinya yang sering disebut Avengers.
Terutama Natasha yang selalu overprotektif padanya. Jika semua orang beranggapan jika Tony sudah menjadi orang yang paling protektif pada Peter, maka mereka belum pernah melihat bagaimana protektifnya Natasha pada anak itu.
Ia selalu mengecek Peter apakah anak itu sudah tertidur, memastikan jika ia ingin pergi ke toilet dan tidak mengompol. (satu hal yang paling membuatnya kesal ketimbang yang lainnya. Ia sudah hampir berhenti mengompol sejak usianya 5 tahun. Oke, hampir.) Ia selalu membawakannya bekal hingga usianya 15 tahun nanti, memberikan ciuman di dahi sebelum ia pergi meninggalkan mobil yang mengantarkannya ke sekolah, bahkan Natasha akan mengecup luka sekecil apapun yang didapatkan Peter dan mengatakan 'pain pain go away'.
Ia benar-benar merasa jika Natasha memperlakukannya seperti bayi sejak dulu.
"Bibi Nat, aku tidak mau pakai ini!"
Semua protes itu berasal dari Natasha yang ingin memakaikan lap makan di leher Peter saat mereka mengadakan piknik makan bersama dengan anggota Avengers lainnya.
"Kau yakin? Kurasa ayahmu tidak menyiapkanmu pakaian ganti kalau kau mengotorinya."
"Umurku sudah 10 tahun, aku tidak akan makan berantakan," pipinya mengembung kesal karena perlakuan Natasha. Anggota Avengers lainnya hanya menahan tawa, dan Steve hanya tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya.
"Baiklah," Natasha tampak sedikit kecewa, merogoh tas yang ia kenakan dan mengeluarkan lap makan yang dimaksud, bergambar laba-laba hitam kecil dan dengan nama Peter di bawahnya, "tetapi aku sudah membelikanmu serbet baru kau tahu?"
Dan melihat itu, semua anggota Avengers tidak bisa menahan tawanya. Dan wajah Peter tampak semakin memerah karena kesal. Matanya juga berair karena menahan tangis yang segera meledak saat itu.
"Aku benci Bibi Nat!"
.
.Jika Peter berharap Clint tidak akan mengganggunya lagi saat Clint selesai dengan Flash di ruang latihan, maka Peter salah. Clint memutuskan untuk ikut dalam tour ini. Satu hal yang membuat Harley menatapnya iba. Peter hanya menggerutu pelan dan tampak berjalan menjauh dari Clint dan disamping kedua teman dekatnya.
"Uh Clint, kau tahu rute kita adalah ke kanan bukan?" Harley menunjuk pada perempatan yang mereka temui di tengah jalan lebih tepatnya kearah kanan, sementara Clint tampak berbelok ke kiri.
"Aku sudah mendapatkan izin dari Tony jika aku bisa merubah rute kita. Tempat itu membosankan, akan lebih menyenangkan kemari," Clint tampak menunjuk sebelah kiri mereka. Yang lain tampak mengikuti Clint meskipun bingung, Peter tampak membulatkan matanya dan menatap Harley dengan tatapan berharap jika pemuda itu membantunya untuk menghentikan Clint.
Namun Harley hanya mengangkat bahunya saja seolah tidak peduli.
.
.Kalian tahu kemana mereka menuju? Mereka saat ini berada di sebuah ruangan dimana beberapa orang pegawai Stark tampak bekerja. Peter tahu, karena ia sering berada disini. Ini adalah ruangan yang khusus digunakan untuk mengembangkan senjata para Avengers.
Ia suka membantu mereka dengan semua hal karena menurutnya, apa yang mereka lakukan sangat menarik.
"Hei, baby shark kemari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaotic of Class Trip [ON HOLD]
Fiksi PenggemarTony Stark akan melakukan apapun untuk anak (angkat) sematawayangnya. Peter Parker Stark. Ia sudah mengadopsi Peter sejak May Parker dan Benjamin Parker tewas, saat invasi alien robot, dimana Tony menyelamatkan Peter kecil saat itu, namun tidak bis...