Abracadabra

2.3K 159 92
                                    

Judul : Abracadabra
Rated : T or M?
Menu : Aluya Couple
Topping : Acak
Maid : Xavier_Vernon17

🍃Happy reading, guys🍃

[Ruby] Ireoda michyeo naega yeoriyeori chakhadeon geureon naega
Neottaemune dora naega dokhan naro byeonhae naega
[Miya] Neol darmeun inhyeongeda
Jumuneul tto georeo naegae
unyeowa jjijeojyeo dallago-go

"Lesley, bisakah kau memberiku kimchi?"

Lesley dengan senang hati memberiku kimchi saat aku menyiapkan piring. Teman se-grup dan aku makan makanan terakhir bersama-sama sebelum kami harus mendapatkan bentuk untuk lagu comeback kami yang berjudul 'Abracadabra'. Kami mencoba gaya baru : Bad Girl Sexy.

"Jadi apa yang kamu pikirkan tentang gaya baru ini?" Odette bertanya sambil mengisi mulutnya dengan kalbi.

"Itu pasti akan berbeda, tapi aku pikir kita bisa melakukannya," kata Lesley.

"Tentu saja kita bisa." Aku mengedipkan mata ke Ruby. "Kamu telah menonton film sensual sebagai persiapan."

"Ditambah lagi, kamu punya pacar yang agak 'hot' gitu." Lesley menginstrupsi.

Ruby tersenyum ke arah makanannya dan dua lainnya tertawa terbahak-bahak. Seperti untukku, aku pura-pura tersenyum. Tidak ada yang tahu bahwa pacar Ruby, Alucard Hunter, adalah teman seumur hidupku dan aku sudah suka dengan dia sejak dulu.

[Odette] Every night I'll be with you
[Lesley] Do you love her? Do you love her?
[Odette] Maeil naui kkum soge
[Ruby] Do you love me? Do you love me?

Flashback

Kami saling melirik satu sama lain. Dan setiap kali mata kami terkunci, kami akan membuat tawa yang tenang dan melihat ke dalam cangkir kopi kami. Aku menghirup latte sementara Alucard menyeruput creamy coffee caphucino.

"Jadi..." Aku mengisi keheningan dengan canggung.

"Jadi." Dia membalas tersenyum.

"Jadi..." Aku mengulang, menunjukkan gigiku ketika aku tersenyum.

Dia menyeringai, "Jadi, aku pikir kamu tersenyum manis."

Aku tersipu. Tidak ada kata-kata yang bisa keluar dari mulutku ketika perutku membuat sesuatu (?) di dalam diriku.

"Bagaimana kalau kita pergi ke mal? Aku akan membelikanmu sesuatu yang bagus." Alucard berkata sambil berdiri.

Aku segera berdiri dan mengikuti Alucard, di mana dia mengulurkan tangannya. Dia ingin aku mengunci tanganku di tangannya, seperti pasangan. Itu membuat aku sangat bahagia! Aku mengunci tanganku ke tangannya dan kami berjalan keluar dari kedai kopi, bergandengan tangan.

Flashback End

Ruby tahu tentang perasaanku padanya, tetapi dia mengkhianatiku dan berpura-pura tidak ada yang terjadi.

[Odette] Bring bring neoreul naege gajyeoda jwo
[Miya] Mworado nan hagesseo deohan geotdo hagesseo
[Odette] Bling bling doneun naui fantasy yeah
[Ruby] Modeungeol geolgesseo [Odette] Neol naega naega gatgesseo

Mobile Legend CafeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang