Karya: Niiikenn_
Fiksi remaja
Status: Completed
Deskripsi cerita:
Berawal dari insiden kejar-kejaran. Hingga pertemuan kecil lainnya--membuat Angga, sang Most Wanted yg terkenal 'Bad dan 'datar itu, menjadi sedikit penasaran dengan sosok gadis, yg bernama Sean.
Sosok gadis yg lebih sering menyendiri di taman belakang sekolah, ketimbang ikut pergi nongkrong dikantin dengan 3 sahabatnya. Itulah yg membuat Angga sedikit tertarik dengan Sean--gadis cantik dengan sikap 'masa bodonya dan sedikit sarkasme.
Angga Delmoranz Samudera, sang pemilik wajah 'datar dan 'sikap acuh, namun memiliki jiwa tanggung jawab yg tinggi--semakin tertarik dengan sosok Sean, saat ia berhasil mengetahui semua tentang latar belakang kehidupan Sean. Keduanya merasakan saling ketertarikan yg begitu kuat, hingga pada akhirnya..Angga memulai startnya untuk terus dekat dengan Sean.
Namun, kisah masalalu sang--Bad Boy Samudera tersebut! Nyaris membuatnya memiliki sisi lain dari dalam dirinya yg cukup menakutkan. Masa lalu yg membuat hati Angga bimbang akan keputusan hidupnya di masa depan, keputusan yg akan merubah segalanya dalam hidupnya.
Akankah Sean bisa membantu Angga menemukan jawaban 'hatinya, untuk keluar dari masa lalunya? Atau malah menambah beban masalah di kehidupan Angga?
Baca kelanjutan cerita 'Bad Boy Samudera, untuk memenuhi rasa penasaran kalian, akan masa lalu Angga--dan juga ketertarikan sosok Angga, kepada Sean.
--------
"kalo suka sama ceritanya jangan lupa vote & comment yaa"