* Rizky dan ridho mencoba menghubungi trity, yg belum ada kabar.
Rizky : dho gimana?? Putri udh ada kabar belum "tanya rizky"
Ridho : aduuhh ki belum nih, gak aktif lg nomer dia "sembari bolak balik"* lumayan cukup lama
Rizky : eehhh Lesty angkat nih. Hallo beb km udah sampe kan, semuanya baik2 aja kan.?? "Tanya panik"
Lesty : hallo beb, maaf baru aktif soalnya baru sampe nh di hotel, aku aman, kamu aman kan??
Rizky : Alhamdulillah klo gtu, aku aman beb, oh ya putri udh ngabarin km belum ya, soalnya dia belum ada kabar nh, idho panik bgtt nunggu kabar putri.
Lesty : hah putri belum ngabarin?? Dia juga belum ngabarin aku yank, karna kan aq baru buka hp, dari tdi hpnya di matiin "jawab panik Lesty"
Risky : Ya Allah ini si putri kemana yah?? Kok gk ada kabar sih 😫 yaudh km bantu telvonin dia ya yank, aku sm idho lg telvon asistennya nh.
Lesty : ya udh nanti aku telvon mput, skrg aku siap2 GR dulu ya yank, km ati2 disana.
Rizky : siap sayang, ya udh aku jga mau siap2 nh, jgan lupa makan km ya.
Lesty : ya iya, ya udh, bye 😘😘😘
Ridho : gimana ki?? Putri ada kabar gak sm Lesty?? "Muka panik"
Rizky : belum dho, km coba kabarin lg putri
Ridho : nomernya msh gak bisa di hubungin ki, gimana dong, gua panik bgt nh, ini nh firasat gua yg gak enak untuk dia 😔😫* Dengan hati cemas, panik, khawatir sm mput, tpi idho hrus tetap manggung malam itu juga, setelah idho selesai manggung, tiba2 ada kabar dari rumah tentang mput.
*Hp ido berderingReza : hallo dho, udh tw belum kabar putri
Ridho : belum pah, makanya dari tdi idho khawatir sm dia. "Jawab idho dengan nada lesu"
Reza : tdi papah lihat berita di TV klo pesawat yg di naiki mput terjadi sesuatu, dan msh belum di temukan "jelas reza"
Ridho : hah putriiiiiiiiiiii "hp terjatuh, idho terjatuh, semua org lgsg melihat arah idho yg tiba2 nangis dan menjerit"
Rizky : dho dho km kenapa dho, ridho jawab "tanya panik"
Ridho ; putri ki putri 😢😢 "dengan muka panik air mata mengalir dan histeris"
Rizky : ya putri kenapa dho putri kenapa?? Putri baik2 aja kan?? "Tanya rizky dengan hati yg panik"*Gimana kelanjutannya?? Tunggu PART selanjutnya 😊
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU (TAMAT)
RandomPART 1 Di sebuah desa ada 2 gadis cantik, berbakat, baik hati, sayang keluarga, mereka bernama PUTRI dan LESTI . Di sore hari mereka duduk di pinggiran sawah, menghayal cita2 mereka, menjadi penyanyi dangdut yg terkenal dan di kenal banyak or...