* Lesti menarik tangan putri tuk mengobrol berdua saja, ngomongin mslh ridho yg kesel dan semarah itu .
Lesti : kamu yakin put gak ada mslh sm ridho, dia marah bgtt Loh "tanya lesti"
Putri : gak teh, gak ada, malah aku yg kecewa sm dia, karna dia udh bohong sm aku, ngakunya belum punya cewek ternyata udah, kan tdi teteh lihat sendiri ridho sm cewek lain "sedikit kesel"
Lesti : oh itu, jadi gini put cewek itu namanya billa, dia itu bukan mantan ridho, bukan juga ceweknya ridho, "ujar lesti"
Putri : terus dia siapa? Kenapa pelukan sm ridho, dan idho pasrah bgtt lg*rizky tiba2 muncul dan menjelaskan semuanya
Rizky : jadi gini put, billa itu baru pulang dari singapore dan dia adalah cewek masalalunya ridho yg idho suka, dan belum sempet jdian, karna ketika ridho ngatain cinta sm dia, dia pergi ke singapore dan ridho pernah sempet nyusulin dia, tpi idho malah lihat billa sm cowok lain, makanya itu dia agak sedikit gak percya sm cewek, dan ketika kenal sm km dia sedikit membuka diri, dan skrg lihatlah dia balik lg seperti dulu, trus nasib karir ku gimana put, sedangkan minggu depan aku harus perfom sama dia, ada panggilan off air, tpi dia begini bisa apa? Dia bisa kembali happy cm km yg bisa put, please yah bantuin aku. "Pinta rizky"
Putri : baiklah ki, jdi ini semua hanya salah paham, jdi gini tdi ketika randa meminta jawaban aku dan aku cm bilang berteman saja, disitu kami pelukan dan tdk sengaja ridho melihat semuanya, aku udh ngejar ridho smpe aku jatuh, ini buktinya, tpi dia menghiraukan ku dan tak peduli aku jatuh "nunduk kepala"
Lesti : aahh yg bener km put, mana coba teteh lihat, kita obatin ya "ajak lesti"* Rizky, lesti, ajak putri tuk ngobatin luka di sebuah ruangan, dan tanpa di sengaja ridho melihat mereka dan mendengar yg sedang mereka bicarakan.
Lesti : sini put sini, teteh obatin ya
Putri : aaww perih teh perih
Lesti : manja bgtt deh "neken luka"
Rizky : dih malah ngusulin putri, jangan jail dong itu si putri lg kesakitan malah di jailin
Lesti : dih kenapa, Suka2 aku lah 😛
Putri : udah deh kalian kenapa malah kalian yg ribut sih, ini gimana luka ku perih bgtt tw
Rizky : oh ya put, sebenernya km suka gak sih sm ridho, klo suka bilang dan aku akan sampaikan sm ridho.
Putri : iihh apaan sih ki, aku sm ridho hanya sebatas teman (aku suka idho)"gumam hati"
Rizky : yakin gak suka sm idho? Awas yah nanti idho suka sm cewe lain, km jangan nyesel nanti.
Putri : lah kenapa harus nyesel, klo dia bahagia sm cewek lain kenapa gak?? Lgian aku sm dia itu hanya teman, emangnya kalian, ngaku gak pacaran, tpi saling memberi perhatian , saling takut kehilangan, sok romanti2an itu yg namanya teman hmmmm "ledek putri"
Rizky : kata siapa kita temen? Kita baru jadian tadi 😛 ( kita FLASBACK dulu ya, emang yah kitty udh jadian tdi, ketika rizky minta izin tuk bawa lesti pergi dari putri dan randa, disitu rizky nyatain perasaan sm lesti, dan lesti pun membalas perasaan itu, gitu ceritanya)
Putri : yah jadian gak bilang2 parah, jangan lupa traktiran, pajak jadian PJ Pj 😉😉 "Goda putri"* Muncul idho
Ridho : ki, lesti kalian di panggil papah, katanya mau ada yg di omongin tuh. "Dengan nada yg msh kesel"
Rizky : cuma aku sm lesti aja, putri gak dho "tanya risky "
Ridho : Semuanya di panggil papah, ogah bgtt gua nyebut nama dia "nada kesel"
Rizky :udah lah do gak usah kesel2 gitu
Ridho : bodo amat, udah buruan ,jgan pacaran mulu kalian 😏* SAMPAI SINI DULU YA 😊 TUNGGU KISAH SELANJUTNYA 😊😉 berikan kata "NEXT" jika mau tahu lanjutan dari PART ini 😊
* JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU (TAMAT)
SonstigesPART 1 Di sebuah desa ada 2 gadis cantik, berbakat, baik hati, sayang keluarga, mereka bernama PUTRI dan LESTI . Di sore hari mereka duduk di pinggiran sawah, menghayal cita2 mereka, menjadi penyanyi dangdut yg terkenal dan di kenal banyak or...