Lesty : gak ppha a, aku mau pindah dari sini, aku mau cari kostan sndiri aja, dri pada disini yg ada nyesek tiap hari "jawab dengan suara tersedu2"
Irwan : kenapa les?? Ada mslh apa?? "Tanya irwan"
* Ridho pun masuk kamar, di kamar ternyata ridho msh galau, merenung.
Kalian gak tahu apa yg gua rasain saat ini, gua serba salah di keadaan ini, gua sayang bgtt sm putri, tpi gua jga gk mau begini terus2an, berharap pada sesuatu yg belum pasti "omongan ridho pun terdengar oleh rizky"
Jadi km msh gk bisa lupain putri dho, terus kenapa jadian sm tasya, itu sm aja lu nyakitin keduanya "rizky yg tiba2 ada di belakang ridho"
Diihh apaan sih ki tiba2 nongol di belakang gua "kaget". Gimana dong ki gua msh sayang bgtt sm putri tapi gua juga gk bisa gini terus, berharap pada sesuatu yg belum pasti "jelas ridho dengan tetesan air mata"
Jadi lu masih sayang sm putri, dan tasya hanya pelampiasan km saja "tanya rizky"
Bukan pelampiasan ki, aku hanya pengen melupakan kesedihan aku, aku gak mau terus2an dalam kesedihan seperti ini "jelas ridho"
Itu sama aja dho km jadiin tasya pelarian, ya udh gua mau jelasin ke Lesty, biar dia gak pindah dari sini " rizky"
* KAMAR LESTY (Suara ketukan)
Lesty : ada apa lg a, aku tetep mau pindah dari sini, karna aku gak mau lihat ridho sm tasya tiap hari disini
Udah dong dek, km disini aja, kan besok kita mau tunangan, masa kamu pindah "bujuk rizky"
Abis tunangan klo gitu aku pindah "Lesty tetap kekeh mau pindah"
Gini dek, tdi aku gak sengaja denger ketika ridho nglamun di kamar, dia msh sayang bgt sm putri tpi dia hanya tak mau berlarut2 dalam kesedihan "jelas rizky"
Jadi maksudnya tasya di jadiin pelarian gitu oleh ridho " Lesty syok dengan apa yg rizky jelasin"
* Lesty tak jadi pindah dari apartemen itu, karna hari pertunangan mereka tinggal menghitung jam saja.
* Guys apapun yg saya buat di cerita ini, itu semua hanya fikti belaka ya, jadi jangan pada baper dan berfikir negatif tentang karakter mereka disini 😊 thanks guys udh selalu baca karya ku yg gaje ini 😁 intip ke PART selanjutnya ya 😉😊
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU (TAMAT)
De TodoPART 1 Di sebuah desa ada 2 gadis cantik, berbakat, baik hati, sayang keluarga, mereka bernama PUTRI dan LESTI . Di sore hari mereka duduk di pinggiran sawah, menghayal cita2 mereka, menjadi penyanyi dangdut yg terkenal dan di kenal banyak or...