PART 36

1.7K 121 2
                                    

*Pagi hari seperti biasa di awali dengan sarapan. Dan kebiasaan Lesty menyiapkan sarapan untuk semuanya.

* RUANG MAKAN (terdengar suara kaki menuruni anak tangga)

Eh putri udh bangun, yuk sarapan bareng kami "lesti menghampiri putri yg masik ngucek matanya" , masih ngantuk ya put mata msh merem gitu "tanya lesti" (tanpa putri sadari disitu ada ridho yg sedang menyantap sarapan)

Nanti aja teh, aku mau ambil minum aja "ucap putri yg melihat ridho di meja makan"

Loh kok gitu put, ayo lah sarapan udh di siapin sm lesti loh, gk mau kan bikin dia kecewa dan sedih, dia juga udh kangen bgt loh sm km "risky"

Ya deh ya, aku duduk, sarapan bareng teh lesti, ya udah ayo teh kita duduk "putri"

Nah gitu dong, kan enak lihatnya, tuh mestinya juga kan senyum gak manyun lg "risky"

Maaf teh udh bikin teteh sedih ya selama putri gk ada di sini "putri"

Gak ppha sayang, yg pntg km kembali, oh ya km udh kabarin keluarga belum put "Lesty"

Oh ya kak, aku lupa belum kasih kabar mereka "putri"

Ya udh nanti kita kabarin mereka ya, skrg kita sarapan dulu yuk keburu dingin nasi goreng nya "lesti"

* RUANG LATIHAN

ok anak2 skrg kan putri udh kembali di tengah2 kita, dan skrg kita mulai kegiatan kita kembali "reza"

Baiklah pah, oh ya put sehat kan, gimana inget aku kan "ledek rara"

Iihh apaan sih ra, aku inget km lah, masa lupa, tapi aku ingat masa skrg dan masa nanti, bukan masalalu "putri ngmng dengan melirik keridho (nyinggung halus gaezz 🤣)"

syukurlah kak, ya udh kita latihan yuk "rara"

* MEREKA LATIHAN SEPERTI BIASA, DAN TIBA2 DATANGLAH DANANG YG MEMBAWA KABAR.

Hay nak anak, eh putri sudah kembali, ok ank2 skrg putri udh kembali, dan tadi saya mendapat kabar dari pihak televisi, kalo kalian di panggil untuk nyanyi duet "Danang"

Hah duet? mksdnya pak "putri"

Ya put duet, nanti rizkyridho seperti biasa, lalu irra, eh rizky lesti dan km sm ridho "jelas danang"

Hah sm dia "dhoput kaget dan jawab bareng"

Duh duh kompak bgtt deh kalian ini "danang"

harus banget ya pak duet sm dia "putri"

Inget put, profesional kerja "ridho"

Ya deh ya, gua profesional "putri"

Udah udah kalian ini, berantem2 manja deh "danang"

*Ketika mereka selesai latihan, datanglah tasya yg mengajak ridho untuk pergi.

Hay beb, kita pergi yuk, bosen tahu di rumah terus "ajak tasya"

Maaf sya, gua lg sibuk latihan buat besok manggung "ridho cuek"

Iihh km kenapa sih dingin bgt skrg, semenjak ada nih cewek "tasya nunjuk ke putri"

Dih kenapa lu nunjuk2 gua, kenal aja kg main nunjuk2 aja "putri menurunkan tangan tasya"

emang lu kan biang keroknya, dasar pelakor "tasya nyolot"

Iihh apaan sih, lu ngmng gak ngaca mba, coba ngaca sebelum berkoar sm orang yg belum anda kenal "tegas putri"

Udah deh ah, lu apa2an sih sya, ini semua gak ada hubungannya sm putri, emang gua lg sibuk tanya sm rizky klo klo lu gak percaya "bentak tasya"

Tasya kita lg sibuk, karna besok mau perform di salah satu TV "jelas rizky"

Ok deh ok, gua mau nunggu kalian latihan "tasya"

Terseraaahhh "ridho"

* 2R, trity, irra latihan, dan ketika dhoput latihan duet tasya menghalangi karna cemburu.

Dih dih apa2an nih, pake duet berdua "tasya menghentikan musik"

Apaan sih sya, kok lu posesif bgtt "ridho jengkel dengan kelakuan tasya"

Lgian km duet sm dia, duet sm aku kan bisa "rengek tasya"

Udah udah stop latihannya gua males, oh ya put besok kita nyanyi lagu lain, nanti aku kasih tahu km, aku kirim pesan ke nomer lesti "ridho"

Baiklah dho "putri"

*Hmmm tunggu di PART selanjutnya gaezz, tapi jangan lupa LIKE dan komennya, karna dengan kalian kasih LIKE berarti kalian menyukai ceritanya 😊

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

MIMPIKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang