PUTRI: tenang aja teh ada lah pokoknya, kita cari a'irwan dulu yuk, baru kita omongin (trity pun bergegas mencari irwan)
IRWAN : eh neng geulis, kenapa neng? Jadi gak ikut audisinya, soalnya aa juga mau ikut nih? (Trity pun saling bertatap mata, seakan2 mempunyai tujuan yg sama)
PUTRI : jadi gini a, kita kan mau ikut audisi, tpi kita takut bapak gak ngijinin a, (bener a, tw sndiri bapak lesti kaya gimana? Sahut lesti)
IRWAN : jdi itu masalahnya? Ya udh aa bantu ngmng sm mereka ya, insha Allah di izinin 😉 (nyolek dau trity) (iihhh apaan sih a, trity mengusap colekan irwan tersebut) udah ayo kerumah kalian (mereka bertiga pergi menemui orang tua trity buat meminta izin)
BAPAK LESTI : Eh putri, irwan,dede, kenapa kalian mukanya seperti orang bingung?
LESTI : Jadi gini pak, eehhhh eehhh (gugup) kita masuk dulu pak biar enak ngmngnya
IRWAN : Jadi gini pak, kita mau pergi ke Jakarta buat ikut audisi dangdut itu yg ada di TV, saya lesti putri mau pergi bareng, buat menggapai cita2 dan mimpi kami (boleh ya pak "sahut lesti") (semua mendadak sepi terdiam saat bapak menundukkan kepalanya)
BAPAK LESTI : gimana ya nak, sebenernya bapak takut km kenapa2 di sana dek, karna km gk ada yg jaga disana (tenang pak ada aq "sahut irwan") ya udh kalo gitu kalian pergi dan kejar mimpi kalian 😊 yang hati2 di kota orang, Jangan ceroboh dan jaga diri.
LESTI : Makasih ya pak, lesti janji bakal jaga diri di kota orang, put giliran ke orang tua kamu nih. (Tapi tiba2 putri terdiam dan tak mendengarkan apa yg lesti ucap) putri (mengagetkan)
PUTRI : Eh ya teh, kenapa? (Ayu ke rumahmu "sahut lesti") hmmmm ya udh ayo, tapi temenin ya (lesti merangkul putri) (Tak lama mereka berjalan kaki akhirnya sampe di rumah PUTRI)*KELANJUTANNYA DI PART SELANJUTNYA YA 😊 jangan lupa kasih saran, gimana menurut kalian ceritanya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU (TAMAT)
AcakPART 1 Di sebuah desa ada 2 gadis cantik, berbakat, baik hati, sayang keluarga, mereka bernama PUTRI dan LESTI . Di sore hari mereka duduk di pinggiran sawah, menghayal cita2 mereka, menjadi penyanyi dangdut yg terkenal dan di kenal banyak or...