2

11 0 0
                                    

Kim terus melihat ruangan setiap ruangan yang ia lewati, dia mencari kelasnya.

Kaylila yang tadi berlari sekarang ada disamping kim berjalan bersamanya.
Kim resah dengan keberadaan kaylila disampingnya, kaylila terus melontarkan pertanyaan yang belum sempat kim jawab.

"Nama lu siapa?, dari sekolah mana?, anak kota ya?, gw pakai aku kamu atau gw lu?, jawab donk." kata kaylila langsung berdiri didepan kim.

"Minggir" kata kim kepada kaylila yang masih ada didepannya menghalang jalannya.

"Gw ngak mau, sebelum lu jawab pertanyaan gw. "

"Ming.. " kata kim terpotong karena tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol bahunya sengaja.

"Kok kalian masih disini ngaj ke kelas?, sebentar lagi bel loh. Ngak takut dihukum?." Kata Kenzo dan diikuti shawn dibelakangnya.

Shawn ingin melewati mereka tapi dia berhenti ketika mendengar kenzo.

"Shawn, lu ngak kangen sm ellen?, atau lu udah lupain dia?, nih ada mangsa baru." kata kenzo sambil melirik kim.

Shawn sempat ingin memukul kenzo tapi, kenzo sudah jatuh ditanah karena dorongan kim.

"Sorry gw duluan." kata kim setelah mendengar ucapan kenzo yang membawa-bawa namanya.

"Waw, kenzo kita jatuh tersungkur ditanah karena cewek? Sungguh hal yang langkah." kata shawn sambil memukul pundak kenzo dan meninggalkannya. Kaylila hanya diam melihat mereka, ia juga pergi menyusul kim meninggalkan kenzo.

"Kurang ajar." kata. Kenzo dalam hati.

$$

Keadaan kelas saat ini sangat ramai, agnes yang tadi masih dikantor ternyata sudah ada dikelas, ia melihat kim, shawn dan kaylila masuk ke kelas, kedatangan kim membuat kelas tambah ribut karena ulah agnes.

"Wahh liat ada anak baru, datang sama pengawal dan dayangnya. Hahaaha" kata. Agnes diikuti dengan tawa siswa-siswi yang ada didalam.
Shawn yang mendengar ucapan agnes hanya Diam lalu pergi ketempat duduknya, paling belakang dipojok samping jendela.

Kaylila dan kim hanya terus berjalan sambil dilihati oleh beberapa siswa-siswi yang ada. Kim bingung ia harus duduk dimana, karena kursi kosong hanya satu yaitu disamping shawn. Terpaksa kim harus duduk disamping shawn atau dia tidak duduk sama sekali.

Kim duduk dengan santai disamping shawn, shawn merasa hanya kursi disampingnya yang kosong dab sepertinya itu memang buat kim.

"Lu duduk aja, gw bisa pergi kalau lu ngak mau." tawar shawn ke kim.

"Ngak usah." kim langsung duduk disamping shawn, ia menaruh tasnya disamping meja.

Kim bosan, ia harus menunggu guru yang akan masuk tapi guru tidak masuk-masuk juga. Ia mengeluarkan mp3nya dan earphonenya lalu mulai mendengarkan musik. Ia menaruh wajahnya diatas meja dan menutupinya dengan kedua tangannya, dan ia mulai tertidur.

$$$

Kim merasa seperti diguncangkan seseorang, ia bangun dan melihat itu kaylila sudah ada didepannya menatapnya.

"Lu tidur kelamaan, untung tadi kita free, ngak ada yabg ngajar, kalau ada abis lu kemakan mereka. Lu ngak ke kantin?." kata kaylila.

Kim berdiri lalu meninggalkan kelas dab kaylila, saat didepan pintu ia berpapasan dengan agnes. Kim sempat ingin berjalan melewati agnes tapi ia ditahan oleh agnes, ditarik kembali kedalam kelasnya, lalu didorong hingga jatuh kelantai dan hampir kepalanya terbentur dimeja.

Kim hanya meringis kesakitan,perih ditangannya.

"Anak baru kok sombong banget, lu masih baru ngak usah sombong banget." kata agnes menghampiri kim yang masih dilantai.

"Lu masih baru udah songong,apalgi kalau udah lama tambah songong." agnes sempat ingin menamparnya tapi tangannya ditahan kim, dan agnes dapat tamparan kim.

"Baru tuh dipertahanin karena gw berguna, lu lama akan dibuang karena ngak berguna, ingat! Buang sanpah pada tempatnya jangan disini, Bau." kata kim lalu bangkit dan meninggalkan agnes dengan rasa kesalnya. Siswa- siwi yang melihat mereka tertawa melihat agnes.

"Gw harap kita ketemu lagi, karena lu ngak akan gw bikin malu lagi tapi hancur." kata agnes sambil memegang pipinya karena tamparan kim.

$$

Kim enggan pergi ke kantin karena sangat ramai dia juga bawa sup yang sempat dikasih neneknya. Untung kim sempat mengambil tasnya setelah beradu mulut dengan agnes, kim pergi ketaman sekolahnya mencari tempat aman buat makan bekal dan istirahat. Kim mendapat tempat dibawah pohon besar, dia duduk dan mengambil bekalnya lalu memakannya. Kim berencana ingin bolos saja tapi niatnyavia urungkan karena, ini adalah hari pertamanya sekolah disini, dia tidak mau menyusahkan omahnya.

Selesai makan kim ingin ke kelas. Dia berjalan lewat koridor sekolah, lalu ke kelasnya.
Kim sudah mulai agak hafal dengan tataan sekolah ini, dia berjalan-jalan. Melihat sekitaran sekolah ini baru nanti kekelasnya. Saat asik keliling, kim melihat satu ruangan yabg terpisah dengan ruangan lainnya seperti sengaja dipisahkan, karena penasaran kim melihat ruangan itu, ia melihat kedalam rungan dan itu adalah ruangan musik.

Kim mengambil jadwalnya didalam tasnya, mencari pelajaran musik, ia melihat pelajaran musik ia dapat besok Jam pertama, dia ngak akan telat karena musik keahliannya.

$$

Keadaan kelas IXC sangat ribut karena. Belum ada guru yang masuk mengajar, tempat duduk shawn dan kim lah yang paling damai. Kim yang asik mendengar musik, dan shawn asik dengan gamenya.

"Shawn lu dipanggil pak navy ke kantor, sekarang." kata Kevin sebagai ketua kelas IXC memanggil shawn.

"Ngapain? " kata shawn dan hanya dibalas dengan gelengan kevin.

Shawn berdiri dari tempatnya dan sesekali melihat kim yang masih asik dengar musik. Kim merasa dilihati oleh shawn, ia mendongak melihat shawn yg masih berdiri disampingnya, "apa? " kata kim tnpa mengeluarkan suara, shawn hanya menggeleng lalu pergi meninggalkan kim dengan perasaan bingung.

"Apaan sih?" batin kim yang melihat kepergian shawn.

Shawn terus memikirkan perasaan aneh yang muncul saat pertama kali melihat gadis musik itu (kim) entah perasaan apa itu, dia juga ngak pernah ngerasain perasaan itu saat masih bersama ellen wanita yang pernah ada dihatinya tapi menghilang entah kemana, dan alasan apa ia menghilang.

"Gw kenapa? gila? Astg gw gila." batin shawn sambil memegang kepalanya.
Kevin bingung dengan sikap shawn, dia hanya. Geleng-geleng kepala melihat tingkah shawn.

"Lu gila? " kata kevin.

"Gw gila beneran astg. Gimana ini? " kata shawn sambil mengguncang-guncangkan tubuh kevin.

"Lu gila karena cewek baru kan yang tadi dudul disamping lu. Hahahaha" kata kevin

"NGAK LAH, UDAH GW DELUAN." Shawn berjalan melewari Kevin menuju kantor.

"Sungguh Aneh" batin Kevin Yang melihat punggung Shawn dari kejauhan.

Sorry kalau banyak typo
Harap maklum baru awal.
Janlupa Voment. 😉😉😉

Lovely Girl Music Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang