5

14 0 0
                                    

Kim merasa bosan dikamarnya, yabg hanya dia lakukan tidur, makan dan sesekali mengecek hpnya.
Karena merasa bosan kim mengambil tasnya, memasukkan buku diary, dan pulpen, dia juga tidak lupa membawa hpnya. Sebelum pergi kim mengganti bajunya terlebih dahulu.

Selesai berpakaian dia keluar dari kamarnya dan menuju lantai bawah menemui omahnya.

"Omah, kim mau keliling didaerah sini dulu yah.." ucao kim sambil mengulurkan tangannya meminta uang pada omagnya.

"Omah kasih 100k saja ya.. Soalnya omah tidak ada uang lagi. Oh iya hati-hati dijalan." ucap omah sambil melambaikan tangannya kepada kim.

Kim menggunakan bis dan itu dibayar, saat dihalte dia harus menunggu bis menuju sekolahnya. Kim ingin tahu banyak tentang sekolahnya hingga membuat dia ingin kesekolah.

Tak lama menunggu kim memasuki bisa dan memasukkan uangnya yang sudah dia tukar ditoko terdekat dihalte. Hingga memudahkan kim memasukkan uang untuk naik bis.

Saat sampai dihalte depan sekolah dia melihat kalau pagar sekolahnya masih terbuka padahal sudah jam belajar. Kim memasukinya dengan santai dan mulai berjalan dikoridor setiap kelas.

Kim juga sesekali mengintip kelas-kelas yang dia lewati. Setelah berjalan-jalan dilantai bawah kim menuju keatas melihat keadaan kelasnya.

Saat ingin kekelasnya dia berhenti dan melihat shawn ada didepannya dengab jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat kim berdiri.

" Mau kemana dia?, padahal kelaskab udah masuk daritadi. Dasar aneh. " batin kim.

Shawn melihat kim dan mulai menghampirinya, kim juga mulai berjalan kearah shawn, dan saat berpapasan shawn menarik tangan kim, hingga membuat kim bebalim dan berhadapan dengannya.

"Ikut gw." ucap shawn dingin sambil menatap kim dalam.

"Gw ngak mau. " ucap kim mencoba melepaskan tangannya pada genggaman shawn.

"Lu harus mau. " ucap shawn kembali dengan tatapan dinginnya. Kim melihat kedalam mata shawn seperti membutuhkan seseorang untuk ditemani.

"Dengar ya.. Gw kesini buat keliling bukan buat nemenin orang galau kayak lu." ucap kim menghempas tangannya.

"Plis gw mohon ikut gw." ucap shawn dan kali ini kim menurutinya.

"Gw ikut lu tapi gw yang tentuin tempat yang Bagus. Gimana? " ucap kim menawarkan.

"Okay.. " ucap shawn setuju.

Saat kepergian shawn dan kim seseorang melihat mereka dengan rasa benci dalam hati.

$$$

Shawn dan kim sudah sampai ditempat yang kim tentukan, dibawah pohon dekat taman.

"Thanks udah mau nemenin gw." ucap shawn malu-malu. Dan hanya dibalas anggukan kim.

Kim mengeluarkan buku diarynya dan menuliskan kejadian yang tadi dia alami.
Shawn yang ada disamping kim, sekilas melirik kim dengan buku diary yang penuh dengan gambar not balok musik.

"Gw ngak mau denger ocehan lu, jadi jangan bicara sama gw." ucap kim sebelum shawn bertanya panjang lebar dengannya.

Shawn memandang kim lama, kim yang merasa diperhatikan shawn, melihat kearah shawn dab melihat shawn yang seperti mengalihkan pandangannya.

"Gw deluan, udah ada thalib yang nungguin gw." ucap shawn sambil bangkit dari duduknya. Dan kim juga seperti itu.

"Gw jg mau balik " ucap kim mengikuti shawn dibelakang dan menuju kelas mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lovely Girl Music Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang